Ada yang suka naik wahana roller coaster? Wahana yang satu ini memang dapat memacu adrenalin. Tapi pastinya gak bisa naik tiap hari ye kan. Daripada kamu jauh-jauh ke harus ke Dunia Fantasi aka Dufan, mending bikin sendiri aja gengs.

Seperti video berikut ini, bikin Roller Coaster sendiri tanpa kudu jauh-jauh pergi ke tempat hiburan kayak Dufan atau Disneyland. Penasaran kayak apa? Yuk langsung aja kita saksikan sama-sama gengs.

1. Backyard PVC Rollercoaster 2015 (DIY Project)


Asalkan rumah kamu memiliki halaman yang cukup, bisa lah bikin beginian sendiri. Kebayang dong serunya bakalan seperti apa?

2. Meg Rides The Caution Zone!


Seru banget kan punya kereta luncur sendiri di halaman rumah. Dijamin deh, tetangga pasti pada mantengin terus setiap hari.

3. Backyard Roller Coaster | Indiana Oddities


Wohoooooo seru banget!

4. Back Yard Roller Coaster - Wyatt's First Ride


Awas cil, nanti kamu jatuh

5. Riding a Backyard Roller Coaster


Gak hanya buat sendiri, ajak temen-temen juga dong buat main. Biar makin hacep serunya.

Itu barusan beberapa kereta luncur yang dibuat sendiri di halaman rumah. Gimana? Tertarik untuk membuat wahana serupa di Indonesia. Lumayan cuy, bisa disewain sama anak-anak tetangga. Kan lumayan duitnya. Hehehe :D