Halo gaes! Kali ini gua mau bahas situs kencan paling aneh. Sebagai mana di ketahui jejaring internet juga mempunyai beberapa situs yang merupakan salah satu media yang dapat membantu menemukan jodoh.

Situs - situs tersebut disediakan buat lu yang pengen berkencan online dengan si doi. Namun situs - situs tersebut tidak semuanya digambarkan secara romantis. Situs - situs tersebut adalah situs kencan paling aneh gengs! Hmm.. Seaneh apa ya? Kayak gimana aja yak?Buat yang penasaran, Kuy kita Cekibrott bersama-sama.

1. Situs Kencan untuk Orang-Orang Yang Merasa Dirinya Jelek

situs kencan paling aneh
Sumber: dailycaller.com


Kurang percaya diri? Jangan khawatir, ada salah satu situs online yaitu theuglybugball.com. Situs kencan paling aneh ini mengadakan kencan online bagi para pria atau wanita yang mempunyai fisik kurang atau jelek. Cukup membantu bukan?

2. Situs Kencan untuk yang Suka Selingkuh


Sumber: chron.com


Di dalam situs ashleymadison.com terdapat suatu pertemuan orang - orang yang suka selingkuh. (194, 145)Hidup ini singkat. Jadi berselingkuhlah!(194, 146) begitulah tagline dari situs tersebut. Cek gih, kali aja pacar lu nyangkut di sokin! :D

3. Situs Kencan untuk Orang Tua Tercinta


Sumber: kxcdn.com


Buat yang orang tuanya sudah lama hidup sendiri tapi masih ingin berpasangan. Situs kencan bernama mylovelyparent.com ini dibentuk dengan tujuan mencarikan orang tua tercinta kita yang sudah lama tidak memiliki pasangan dapat menemukan jodohnya kembalu. Sungguh mulia gaes.

4. Situs Kencan Penderita Penyakit Seksual


Sumber: herpesdatingsites.com


Situs positivesingles.com merupakan situs yang hanya diperuntukan bagi penderita penyakit seksual yang menular. Jadi, buat para penderita penyakit seperti ini bergabunglah dan buang jauh-jauh rasa tidak percaya diri. Karena setiap orang berhak memiliki pasangan.

5. Situs Kencan Khusus Para Vampir


Sumber: buzzfeed.com


Nah, ini dia situs kencan paling aneh dan paling gokil menurut gue. Situs vampirepassions.com dibentuk khusus bagi lu yang pengen mencari pasangan seperti vampir. Jadi kalo lu para fans berat Twilight dan pengen punya pasangan seperti vampir, coba deh gabung digengs kali aja cocok!