Wah nggak berasa yang gengs udah mau lebaran aja nih! Udah mempersiakan apa aja nih untuk menyambut hari raya Idul Fitri? Selagi kalian mempersiapkan keperluan lebaran, nih liat dulu meme-meme kocak tentang lebaran! 

1. Lebaran para jomblo!

http://www.wajibbaca.com

Siapa disini yang masih sendiri? Hayo angkat kaki :D

2.  Toples Menipu

Sumber: www.inovasee.com

1 dari 10 orang pasti pernah merasakan hal seperti ini. So sad. 

3. Pertanyaan Lebaran

Sumber: http://www.lucu.me

Ada yang dapet pertanyaan kayak gini gaes?

4. Maafin Aja Dulu!

Sumber: http://www.wajibbaca.com

Siaaaaaaap :D

5. Kue Lebaran Yang Selalu Ada Disetiap Rumah!

Sumber: www.memecomic.id

Hayo ngaku coba...

6.  Pesan Pak Jokowi

Sumber: http://www.sobatandroid.com

Tenggelamkan pak!

7. Perubahan Setelah Lebaran Hari Pertama

Sumber: http://www.disiniajatempatnya.com

Guys, ada yang merasa kayak gini?

Itu dia meme lebaran, buat kengkawan yang belum bisa move on boleh banget diliat lagi deh. Persiapin dengan baik ya gengs lebaranmu agar nggak dijadiin meme sama tamu-tamu yang datang ke rumahmu! :D