Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Begini Nih Nasib Apes Para Bikers Saat di Jalanan, Ati-Ati Yah Gaes

Dhean Aprilia Ricky Jan 16, 2017 7:06 AM
Ketika sedang di jalanan, para <em>bikers </em>banyak mengalami kejadian unik bahkan nasib apes yang melanda para <em>bikers. </em>Kadang terasa aneh, unik, kesel, kocak, ah banyak lagi dah. Menjadi <
Ketika sedang di jalanan, para bikers banyak mengalami kejadian unik bahkan nasib apes yang melanda para bikers. Kadang terasa aneh, unik, kesel, kocak, ah banyak lagi dah. Menjadi bikers memanglah tak seindah ketika naik pesawat. Tinggal masuk cabin, abis itu bobok deh. Hehehe. Apa aja si nasib apes yang melanda para bikers? Simak nih gaes, pedihh :D

1. Dikentuti knalpot kendaraan yang warna asapnya hitam pekat mendadak bikin nyesek

Nasib Apes
Sumber gambar: reajamales


Duh, suka-suka metromini lah ya. Metromini selalu benar. Hehehe :D

2. Saling nge-gas sama pengendara lain

Nasib Apes
Sumber gambar: otomania


Namanya juga biar cepet nyampe ya gaes, gas teros. Haha :D

3. Kantong plastik adalah solusi yang tepat saat lupa bawa jas hujan

Nasib Apes
Sumber gambar: modernvespa


Duh, kelupaan naroh jas hujan di jok motor. Jadi begini deh :D

4. Kecipratan genangan dari kendaraan yang melaju padahal udah hati-hati biar nggak kena

Nasib Apes
Sumber gambar: motorexpertz


Namanya musim hujan yekan, musti sabar gaes. hahaha :D

5. Kehabisan bensin dan harus dorong motor sambil ngedumel, berharap ada yang bantuin

Nasib Apes
Sumber gambar: tumiesn


Mangkanya jangan lupa beli bensin gaes. Jadi dorong deh. Tapi kalau dorongnya bareng mbeb mah jadi terasa so sweet ya gaes. haha :D

6. Nebengin temen sampe bonceng 3 bahkan lebih

Nasib Apes
Sumber gambar: otomercon


Kayaknya sih kalau yang ini memang lagi jalan-jalan sore ya gaes. kece bener :D

7. Ada Iring-iringan sampai macet, walau sudah diklakson, tapi kita cuek aja serasa jalanan punya sendiri

Nasib Apes
Sumber gambar: viva


Kalau ada yang begini mah udahlah, terima nasib aja ya gaes :D

Nah, itu dia deretan ke-apes-an para bikrs. Mau ngga mau, suka ngga suka, ya dinikmati aja ya gaes. jadi punya cerita lucu juga kan. Hehehe