Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Begini Jadinya Kalo Wajah Artis Digambar oleh Penggemarnya, Kocak Banget!

Ramadhanu Rizkinuriza Apr 12, 2018 6:59 AM
Gambar-gambar fan art berikut kayaknya sih emang disengajain jelek, atau dijelek-jelekkin. Apapun motifnya yang jelas gambar dari orang ini bikin geli cuy. Yuk liat!

Gambar-gambar fan art berikut kayaknya sih emang disengajain jelek, atau dijelek-jelekkin. Apapun motifnya yang jelas gambar dari orang ini bikin geli cuy. Yuk liat!

1. Ya Tuhan idolaku teteh Milea jadi seperti ini....

 

A post shared by vbdxoxo (@vbdxoxo) on

 

2. BHAHAHA jadi kayak ulet pohon :(

 

A post shared by vbdxoxo (@vbdxoxo) on

 

3. Hmmm... Saya bisa merasakan wajah saya jadi kayak Cecep, Robby...

 

A post shared by vbdxoxo (@vbdxoxo) on

 

4. Awkarin nangis, sedih banget :(

 

A post shared by vbdxoxo (@vbdxoxo) on

 

5. Mas Alex sungguh eksotis.

 

A post shared by vbdxoxo (@vbdxoxo) on

 

6. Anji kok jadi nenek-nenek gitu yaa...

 

A post shared by vbdxoxo (@vbdxoxo) on

 

7. Danilla pose begini aja gemes *salfok*

 

A post shared by vbdxoxo (@vbdxoxo) on

Nah, gambar siapa yang jadi favorit lo? Komen ya!