Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Begini Jadinya Kalo Para Karakter Kartun Terkenal Ini Beranjak Dewasa!

Tvllankz Apr 29, 2017 5:00 AM

Film kartun selalu menarik untuk ditonton. Bukan hanya dari kalangan anak-anak saja, ceritanya yang menarik dan menghibur membuat mereka yang remaja dan dewasa juga demen banget nonton film kartun.

Kalian juga kan? Dalam film kartun kebanyakan karakter atau tokoh utamanya adalah seorang anak-anak, misalnya saja karakter Masha di film "Masha and The Bear", Russel di film "UP", atau karakter Dora yang suka kepoin petanya di film "Dora The Explorer" dan masih banyak lagi karakter atau tokoh utama film kartun yang diperanin sebagai sosok anak kecil.

Mungkin dari jaman kalian masih anak-anak sampai dewasa, karakter-karakter utama difilm kartun itu gak gede-gede padahal udah bertahun-tahun hehehe... Nah gimana jadinya kalo tokoh-tokoh kartun populer tadi beranjak dewasa? Ya begini jadinya

#1

tokoh kartun

Sumber : brightside.me

Russel di film "UP" keliatan kece ya saat dewasa. Gimana gengs? Kalian lebih suka Russel waktu kecil apa yang udah akhil baligh? :D

#2 

tokoh kartun

Sumber : brightside.me

Jimmy Neutron makin keliatan hensom yah

#3

TOKOH KARTUN

Sumber : brightside.me

Masha kalo udah dewasa masih suka ngeselin gak yah?

#4

tokoh kartun

Sumber : brightside.me

Si Agnes di film "Despicable Me" keliatan unch banget saat dewasa

#5

tokoh kartun

Sumber : brightside.me

Arnold udah gedenya punya kumis...

#6

tokoh kartun

Sumber : brightside.me

Gini nih Dora saat dewasa, gimana menurut kalian?

#7

tokoh kartun

Sumber : brightside.me

Lilo saat udah dewasa, hidungnya gak berubah hehehe :D

#8

tokoh kartun

Sumber : brightside.me

Maggie Simpsons daftar jadi tentara saat dewasa hehehe :D

#9

tokoh kartun

Sumber : brightside.me

Stewie Griffin di film "Family Guy" saat dewasa

#10

tokoh kartun

Sumber : brightside.me

Beavis dan Butt-Head saat tua nanti

Bonus:

Sumber: istimewa

Nah gimana menurut kalian penampilan karakter-karakter kartun di atas setelah beranjak dewasa? Pangling gak nih? Btw dari semua tokoh tadi, tokoh siapa nih yang jadi favorit kalian?