Banyak alasan kenpa orang memelihara hewan seperti anjing dan kucing di rumah. Selain karena aksi hewan-hewan tersebut lucu, kadang para orang tua berpikir anak-anak mereka tidak kesepian di rumah dan bisa bermain dengan hewan-hewan piaraan mereka. Tapi yang namanya anak-anak pasti ada aja tingkah polos saat bermain dengan hewan piaraan mereka.

Kayak kompilasi foto anak saat bermain dengan hewan piaraan berikut ini nih, nasib ''apes'' pun dialami para hewan tersebut saat mereka bermain dengan anak-anak yang polos dan ingin melakukan sesuatu dengan imajinasi mereka. Sebagian dari hewan yang ngalamin ini terlihat lucu dan bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Berikut kompilasinya.

#1

Sumber: boredpanda.com

Bersama-sama emang lebih nikmat gaes! 

#2

Sumber: boredpanda.com

Cucooooooks bingit 

#3

Sumber: boredpanda.com

Kenapa jadi warna-warni begini yak? 

#4

Sumber: boredpanda.com

Coba gengs, anjingnya ada dimana? 

#5

Sumber: boredpanda.com

Partner in crime 

#6

Sumber: boredpanda.com

Pasrah aja deh kalo udah begini 

#7

Sumber: boredpanda.com

Akumah ngikut tuan putri aja deh 

#8

Sumber: boredpanda.com

Penunggang barbie 

#9

Sumber: boredpanda.com

Mau mentas dimana cyinnnt? 

#10

Sumber: boredpanda.com

Hmmmmmm awas jangan sampe salah fokus gengs!

#11

Sumber: boredpanda.com

Lomba tarik tambang antar hewan melawan manusia 

#12

Sumber: boredpanda.com

Pasrah aja deh

#13

Sumber: boredpanda.com

Hihihihi kakinya dikasih kutek 

#14

Sumber: boredpanda.com

Blepotan deh

#15

Sumber: boredpanda.com

Hidup bagai balerina 

Meski apes dikerjain sama anak-anak, hewan-hewan tadi makin keliatan lucu ya? Hmmmmm yang punya adik kecil plus hewan peliharaan, coba deh dicek lagi. Hewan peliharaan kamu gak aneh-aneh kan gengs? :D