Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Begini Jadinya Kalo Debu yang Nempel Di Mobil Ketemu Sama Seniman Kreatif! Jadi Keren Banget Chuy!

Tvllankz Apr 26, 2017 6:00 AM
Kadang kita sering sebel kalo ngeliat debu-debu yang nempel di mobil kita, biasanya kita akan segera ngebersihin itu debu agar mobil terlihat kinclong.

Kadang kita sering sebel kalo ngeliat debu-debu yang nempel di mobil kita, biasanya kita akan segera ngebersihin itu debu agar mobil terlihat kinclong. Tapi tau gak sih gengs, kalo debu-debu yang nempel di mobil itu bisa menghasilkan sebuah karya seni yang keren banget? Seorang seniman asal Rusia, Nikita Golubev mampu merubah debu-debu yang nempel di mobil jadi sebuah karya visual yang keren banget chuy! Yuk kita intip aja langsung karya-karya doi yang udah di unggah ke sosial media Facebook miliknya, cekidot!

#1 Kalo kayak gini, jadi sayang ya mau dicuci mobilnya

Sumber: facebook.com/nikitagolubevart
 

#2 Jadi lukisan bunga yang indah

Sumber: facebook.com/nikitagolubevart
 

#3 Jadi lukisan orang surfing yang saik bingits!

Sumber: facebook.com/nikitagolubevart

 

#4 Wajah siapa nih?

Sumber: facebook.com/nikitagolubevart

 

#5 Owl!

Sumber: facebook.com/nikitagolubevart

 

#6 Mungkin ini wajah mantan kamu, hehehe :D

Sumber: facebook.com/nikitagolubevart

#7 Sebuah Doa!

Sumber: facebook.com/nikitagolubevart

 

#8 One Eye!

Sumber: facebook.com/nikitagolubevart

#9 Dasar Buaya! Wkwkwkwk...

Sumber: facebook.com/nikitagolubevart

#10 Octopus!

Sumber: facebook.com/nikitagolubevart

Itu tadi gengs karya lukisan dari debu yang nempel di mobil dan berhasil doi sulap jadi karya seni yang keren banget. Gimana menurut kalian?