Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Beberapa Nama-Nama Rambut yang Paling Populer di Dunia, Rambut Kamu Termasuk yang Mana Nih Gaes?

Dea Karina Tirtajaya May 8, 2017 6:16 AM
ternyata ngga cuma manusia aja yang punya nama, rambut juga punya nama lho. apa aja sih nama-nama rambut yang populer di dunia?

Setiap harinya tren fashion selalu punya sesuatu yang baru, ya gak gengs, yang biasanya kalau gak dicoba jadi penasaran. Sama halnya kayak rambut, tren haircut juga punya gayanya pada eranya masing-masing. Gaya rambut dari zaman dulu sampai sekarang udah berkembang banget lho. Mungkin kalian cuma tahu beberapa nama potongan rambut aja, nah ini dia nama-nama gaya rambut yang populer di dunia. Apa aja sih? Cekidot.

1. Rambut Afro

Sumber : infomodelrambut

Kalau lihat gaya rambut yang satu ini  lucu yak, kayak ngembang-ngembang gitu. Kita sih biasanya nyebutnya rambut kribo. Rambut afro pertama kali dipopulerkan oleh wanita asli dari suku Circassian yang ada di wilayah Rusia. Rambut ini cukup terkenal di era 60-70an di seluruh dunia. Salah satu artis Indonesia yang punya gaya rambut ini adalah Eddy Brokoli.

2. Rambut Asymetric

Sumber : styleharis.co

Gaya rambut asymetric terkenal di tahun 80-90an. Potongan rambut asymetric ini, yakni sisi rambut pada bagian kanan dan kirinya tidak sama panjang. Model rambut ini juga masih tren lho sampai tahun 2017 sekarang.

3. Rambut Beehive

Sumber : pinterest

Kalau gaya rambut yang satu ini bisa dibilang cukup formal dan elegan. Karena biasanya sering digunakan untuk acara-acara. Gaya rambut beehive sangat terkenal di tahun 1960-an. Bak putri kerajaan yak kalo coba gaya rambut kayak gini. Nah, kalau kamu mau coba cukup gunakan hairspray untuk menyatukan rambut seperti di atas.

4. Rambut Bettie Page

Sumber : pinterest

Model rambut kayak gini juga bagaikan putri bangsawan, tampilannya yang simple namun punya daya tarik sendiri. Rambut ini popular oleh seorang model ternama di Amerika pada tahun 1950-an, yakni Bettie Mae Page.

5. Rambut Bob

Sumber : rambutkeren.com

Gaya rambut ini sering digunakan oleh wanita. Hampir semua orang di dunia pernah memakai gaya rambut bob. Dengan seiring perkembangan haircut, rambut bob punya inovasi dengan long bob maupun medium bob.

6. Rambut Bouffant

Sumber : pinterest

Ciri khas dari rambut ini mengembang dan dibuat masuk ke dalam, baik pada sisi kiri maupun sisi kanan. Untuk membuat rambut seperti ini cukup berikan hairspray. Ya walaupun kelihatannya jadul gitu, tapi rambut ini juga masih digunakan oleh istri kerajaan dan juga bangsawan.

Ada yang pernah coba gaya rambut di atas? Bagi yang belum, mungkin bisa kalian coba buat tampil beda. Mana menurut kalian mana model rambut yang paling cocok buat kamu, tulis di kolom komen :D