Ayana Moon gadis cantik asal Korea Selatan ini sempat menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Pasalnya, gadis kelahiran tahun 1995 itu memutuskan menjadi seorang muslimah. Tinggal di negara minoritas muslim, nggak menghalangi Ayana untuk memutuskan menjadi mualaf :D

Kabar doi masuk islam pertama kali diketahui publik pada tahun 2015 saat doi memposting foto berhijab dan memegang Alquran di akun Instagram @xolovelayayana miliknya. Keputusannya itu menuai pujian dari netizen dan ramai diperbincangkan di media sosial :D

Kuy kita intip ajah langsung foto-foto doi yang bikin adem di hati cekidot :D

1. Asalamuallaikum

ayana moon
Sumber : instagram.com/xolovelyayana


2. Jangan lupa senyum

ayana moon
Sumber : instagram.com/xolovelyayana


3. Duh imut ngets sih

ayana moon
Sumber : instagram.com/xolovelyayana


4. Jangan salah fokus ya gengs

ayana moon
Sumber : instagram.com/xolovelyayana


5. Lirikan matamu menarique hati

ayana moon
Sumber : instagram.com/xolovelyayana


6. Kalo ini gimana menurut kalian?

ayana moon
Sumber : instagram.com/xolovelyayana


7. Annyeyong!

ayana moon
Sumber : instagram.com/xolovelyayana


8. Gak takut gendut yah

ayana moon
Sumber : instagram.com/xolovelyayana


9. Unch

ayana moon
Sumber : instagram.com/xolovelyayana


10. Princess

ayana moon
Sumber : instagram.com/xolovelyayana


Bonus:

https://www.instagram.com/p/9I_jNAwIDA/

Nah, itu tadi foto-foto Ayana setelah menjadi mualaf, makin nambah ya cantiknya dan yang jelas bikin adem kan kayak lantai mesjid. Btw, untuk mendalami agama islam doi saat ini sedang kuliah di Universitas Islam Internasional di Malaysia :D

Wah Idaman banget dah yah. Gimana menurut kalian gengs? Tulis komentar kalian di kolom komentar ya :D