Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Aroma Parfum Bisa Mencerminkan Kepribadian Yang Make Loh, Cek Dimari Gengs!

Evi Elfira Feb 4, 2017 2:00 AM
Biar makin pede, pake parfum sekarang ini sesuatu yang wajib yekan kengkawan. Tapi tentunya kita semua mau pilih aroma parfum yang sesuai sama kepribadian. Gimana ya milihnya? <br> <br>Milih aroma par
Biar makin pede, pake parfum sekarang ini sesuatu yang wajib yekan kengkawan. Tapi tentunya kita semua mau pilih aroma parfum yang sesuai sama kepribadian. Gimana ya milihnya?

Milih aroma parfum emang sering bikin bingung. Apalagi sekarang ini pilihan aroma makin banyak dan wanginya juga enak-enak. Biar bantu kamu milih parfum sesuai kepribadian, nih kita rangkum kengkawan pilihan aroma parfum yang sesuai sama kepribadian kamu. Cekidot. :D

1. Aroma Kayu

aroma parfum
Sumber Foto : boldsky.com


Jenis aroma ini cocok banget buat kamu-kamu yang optimis dan senang berinteraksi dengan orang lain. :D

2. Aroma Buah dan Bunga

aroma parfum
Sumber Foto : boldsky.com


Kalau aroma buah dan bunga paling buat kamu yang pesimis dan perfeksionis. Biasanya kamu harus punya detail sampai ke akhir di aktivitas tiap hari yang tersusun rapih dan terorganisir. :D

3. Spicy

aroma parfum
Sumber Foto : boldsky.com


Kalau kepribadian kamu berani juga cerdas, pilih deh aroma spicy dan musk. Aroma ini ngewakilin kepribadian kamu banget. Faktanya, kamu juga engga bakal pernah salah kalau milih aroma musk.

4. Spicy Oriental

aroma parfum
Sumber Foto : boldsky.com


Aroma parfum spicy oriental cocok buat kamu yang super percaya diri. Aroma ini bahkan bisa bantu kamu buat ngerasa percaya diri. Coba pilih aroma musk dengan sedikit campuran vanilla.

5. Aroma yang Bersih

aroma parfum
Sumber Foto : boldsky.com


Bersih dan segar jadi pilihan aroma yang paling dicari orang-orang yang sporty dan santai. Mereka mau sesuatu yang engga terlalu jadi perhatian, tapi tetap mau beraroma wangi.

6. Bunga

aroma parfum
Sumber Foto : boldsky.com


Wewangian bunga murni pas buat kamu yang romantis dan feminin. Pilih aroma mawar, moringa dan melati yang sesuai buat kepribadian kamu yang romantis dan feminin.

Udah ada ide kan kengkawan sekarang buat pilih parfum sesuai kepribadian kamu. Sebelum beli, pastiin juga ya yang mana kepribadian kamu. :D