HAI GENGGGG! Apakabar semuanya? Semoga baik-baik aja yaaa. Kalo yang lagi sedih pas banget nih lo buka iniiii! Gue mau ceritain tentang seorang anak berusia 4 tahun yang super gemes yaitu Matteo Walch. Bukan cuman gemes muka doang geng! Matteo juga memiliki sebuah keunikan yaitu berteman dengan marmut hutan! :D

Matteo Walch adalah seorang anak yang punya kelebihan yaitu mendekatkan diri dengan marmut hutan. Bukan marmot biasa yang kecil-kecil itu ya geng! Marmut hutan tuh marmut yang gede banget! Segede kucing ada keles yah. Pokoknya lucu banget deh. Ini dia penampakannya :D

marmut hutan
Sumber: www.fubiz.com


Matteo ketemu sama temen barunya ini pertama kali bareng sama keluarganya. Doi langsung bisa deket dan gak ragu buat langsung meluk dan ngasih makan marmut-marmut gemas ini loh! Emejing broh! :D

marmut hutan
Sumber: www.fubiz.com


Kerennya lagi geng, si Matteo udah membuat tali persaudaraan antar marmut loh! Awalnya sih cuman 1 atau 2, tapi sekarang(194, 133) Udah 12 marmut hutan yang berkoloni menjadi 1. Masing-masing ada namanya gak ya?

marmut hutan
Sumber: www.fubiz.com


marmut hutan
Sumber: www.fubiz.com


marmut hutan
Sumber: www.fubiz.com


Matteo bukan hanya jadi sahabat para marmut hutan ini geng! Doi juga bagian dari keluarga. Matteo dan Ibunya punya kebiasaan mengunjungi koloni marmut ini setiap dua minggu sekali. Lucunya, marmut-marmut raksasa ini mashi inget sama doi loh geng!

marmut hutan
Sumber: www.fubiz.com


marmut hutan
Sumber: www.fubiz.com


marmut hutan
Sumber: www.fubiz.com


Nah gimana geng? Bisa lo liat kan di gambar atas ini gimana deketnya Matteo dan binatang hutan yang langka ini! Super lucu gengggg!

Semoga artikel ini bikin lo bahagia ya geng! Ohiya dan sedikit pertanyaan buat kalian, kebayang gak sih indahnya dunia kalo kita semua saling sayang antara manusia dan hewan-hewan langka? Fix gak akan ada lagi ancaman buat spesies-spesies langka terutama di Indonesia. Cheers!