Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Anak Indigo Bikin Komik! Kuy Intip Apa Aja Yang Udah Dia Liat

Regina Harmi Aug 28, 2018 2:00 PM
Akun Instagram bernama @DiaryCewekIndigo dengan nama asli Tiara memulai komiknya di awal agustus 2017 dan mendapat respon yang baik dari netijen. Sebenarnya indigo itu seperti apa dah rasanya?

Punya kemampuan ga biasa tapi pengen berbagi hal yang ga biasa itu ke orang lain, terus ngambil hal yang positif dan ga disalahpahamin terus: ngomik strip di Instagram! Akun Instagram bernama @DiaryCewekIndigo dengan nama asli Tiara memulai komiknya di awal agustus 2017 dan mendapat respon yang baik dari netijen. Sebenarnya indigo itu seperti apa dah rasanya? mereka tuh liat apa sih ? 

1. Cara ‘mereka’melihat yang tak biasa

Tiara melihat dengan mata ketiganya. Namun dari beberapa temannya yang sesama indigo, ada beberapa mata ketiga dibagian  tubuh  lain selain dimata fisiknya loh, itu juga ‘matanya’ ada yang bercahaya dan engga.  ‘mata’ itu terdapat di dahi, mata fisiknya sendiri bahkan dipunggung! Wah keren yak.

2. Apa yang dilihat sih?

kata Tiara, yang dilihatpun macem-macem. Terkadang engga bisa dilihat, kadang cuma energinya aja-- itupun kadang bikin dia sampe pusing, mual bahkan pingsan, buset dah bahaya juga yah. Terus kadang berbentuk siluet dengan posturnya masing-masing, biasanya ketahuan dari tinggi dan lekuk tubuh siluet.  Nah, ada juga yang keliatan wujudnya, wujud manusia kek kita namun badannya transparan dan ga banyak gerak juga, hmm menarique. Tapi ada juga yang beneran kaya manusia, Tiara ngasih tahu melalui kenalannya sesame indigo bahwa dengan berlari menabrak si ‘manusia’ bisa membuktikan dia manusia atau bukan. Kalau yang ditabrak ngamuk, berarti manusia, kalo tembus yaa you knowlah apa. 

3. Kapan hantunya muncul coba?

Pada umumnya si malam. Tapi menurut Tiara, ‘mereka’muncul sesuka hati. Bisa malam, sore, siang, pagi engga kenal waktu gitu. Sore dan siang hari adalah waktu yang sering Tiara temui dan kebanyakan suka nongkrong di pinggir jalan kek manusia, waduh.

4. Pernah diserang dengan yang mereka lihat juga

Jadi anak indigo engga selamanya enak loh, kadang hal yang engga diduga suka datang, diserang misalnya. Kadang hantunya engga kelihatan tapi langsung ngerasa sakit gitu aja, duh Tiara semoga kamu selalu sehat yah! Serangan hantu biasanya dari hal kecil seperti mual, leher berat, dan parahnya sampe Tiara babak belur. Selain serangan fisik, terkadang serangan secara batin seperti hasutan-hasutan, peraaan tidak enak, depresi bahkan sampai ingin bunuh diri, astaganaga. Dan parahnya ketika serangan fisik dan batin  datang berbarengan, Tiara sampai kewalahan dan ibarat baterai hape, Tiara hanya tersisa 1% aja, syereeeeeem.

5. #Doyouseewhatisee?

Selain ngasih tahu apa aja tentang kemampuan anak indigo, Tiara juga memberikan hal berbeda pada followernya, dibeberapa postingannya terdapat #Doyouseewhatisee yang ia tampilkan. Isinya beberapa foto random milik orang lain atau yang ia lihat dimedia sosial dan ternyata terdapat hal lain didalam foto/video tersebut. Biasanya penampakan berupa siluet dan energi.  Contohnya foto diatas, terdapat bayangan berbeda yang ia visualisasikan dengan membuat gambar didekat kursi, wah kita sebagai orang awam jadi bisa ‘lihat’ dong.

Nah itu dia sekilas mengenai Tiara. Melalui karyanya, kita bisa mengetahui dan memahami mereka yang memiliki kemampuan seperti ini yak.  Kalau masih kepo, bisa dilihat secara lengkap di @DiariAnakIndigo di Instagram. Kalo sahabat dagelan sendiri ada ga nih yang punya kemampuan seperti Tiara ini ? Kalo ada boleh dong di share ke kita.