Kalian termasuk catlovers alias pecinta kucing? Kalau iya, pasti di rumah kamu melihara kucing deh. Emang ya hewan yang satu ini menggemaskan ya, mulai dari wajahnya sampai tingkahnya bikin moodbooster banget. Nah, bagi kamu yang suka main instagram ini lho kucing-kucing super lucu yang followersnya banyak, wah siapa aja ya mereka?

1. Nala (@nala_cat)

http://data.whicdn.com

Kucing hits pertama ini kini memiliki followers mencapai 3,5 juta. WOW! Saat ini ia berusia 7 tahun yang awalnya diadposi dari penangkaran kucing saat ia berumur 5 bulan. Kucing ras tabby dan siamese ini pasti ngalahin followers lu yak guys. Sama sih gue juga.

2. Tardar Sauce (@realgrumpycat)

https://upload.wikimedia.org

Kalau kucing yang satu ini memiliki pengikut mencapai 2,4 juta. Wah banyak juga ya! Kucing ini sering menghiasi meme-meme Grumpy Cat” di dunia maya. Tardar Sauce memang dikenal sebagai kucing dengan muka jutek dan tetap ngegemesin kok.

3. Pudge (pudgethecat)

https://i.pinimg.com

Si gembul belang tiga ini punya 666 ribu follower di akun instagramnya lho gengs! Se666an banget deh buat kamu Meong :D 

4. Snoopy (@snoopybabe)

http://www.ripleys.com

Lihat deh guys, super cute ya. Snoopy berasal dari Negeri Tirai Bambu. Followers Snoopy sekarang sudah 353 ribu dan sang pemiliki sangat suka mengenakan pakaian untuk Snoopy agar makin fashionable.

5. Pooky The Munckin (@littlemunchiepooky)

https://scontent.cdninstagram.com

Kalau kucing ini jenisnya ragdoll dengan perawakana badan yang kecil namun gemuk gitu. Lucu banget deh, Pooky saat ini memiliki 394 ribu followers di akun instagramnya.

Jangan lupa ya kengkawan, kalau lagi main instagram sambil liat akun instagram kucing-kucing di atas. Banyak banget lho tingkah yang gemesin, rasanya mau bawa pulang aja. Menurut kalian mana nih yang paling lucu?