Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

9 Perawatan Tubuh Ekstrem, Bikin Cantik Dan Berseri-Seri, Tapi Kok Menjijikan Gini Yaa?

Sherin Alisya Naziefa May 22, 2017 3:00 AM
Banyak cara untuk meraih impian, banyak banget jalan buat merawat tubuh agar sehat, tapi, gak kayak perawatan tubuh ekstrem dan menjijikan gini dong.

"Banyak jalan menuju Roma", pasti udah sering denger dong denger peribahasa itu dong ya. Yup, artinya adalah banyak cara untuk meraih impian, banyak banget jalan buat merawat tubuh agar sehat, cantik dan berser-seri. Tapi, gak kayak perawatan tubuh ekstrem dan menjijikan gini dong, ini dia perawatan tubuh ekstrem paling ngeri dan menjijikan yang pernah ada. Cekidot gengs! :D

1. Facial pake kotoran burung

perawatan tubuh ekstrem

Sumber: nytimes.com

Duh, gimana ya rasanya kotoran burung diolesin ke wajah kita, kalau tiba-tiba lewat terus kena kotoran burung aja kadang kita kesel yak. Diyakini nih gengs, kotoran burung ini bisa membuat wajah jadi halus dan cerah, duh yakali.

2. Lintah buat nyedot darah

perawatan tubuh ekstrem

Sumber: hellosehat.com

Kalau perawatan tubuh ekstrem yang satu ini sih udah sering kita denger ya, terapi lintah ini bisa melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Udah banyak juga sejumlah artis yang gunain metode ini untuk merawat kecantikan.

3. Diet cacing

perawatan tubuh ekstrem

Sumber: bbc.com

Dengernya aja udah enek yak gengs, gimana kalau sampe lo makan, ugh gak banget. Pasalnya banyak yang gunain metode ini untuk diet, cacing pita dikenal sebagai hewan parasit yang bisa nyerap sari-sari makanan dalam tubuh. Biasanya cacing ini dimasukin dalam pil baru diminum, yakali bos langsung di telen idup-idup gitu.

4. Muntahnya paus jadi parfum

perawatan tubuh ekstrem

Sumber: dailymail.co.uk

Duh aneh-aneh aja yak, masa iya muntahan hewan jadi parfum buat badan. Tapi, ternyata emang ada loh gengs, katanya muntahan paus ini punya nilai yang tinggi loh. Dengan bau yang khas, ternyata brand terkenal Channel aja pake muntahan paus dalam parfumnya.

5. Pedicure ikan

perawatan tubuh ekstrem

Sumber: renovafootcare.com

Kalau perawatan tubuh ekstrem yang satu ini juga sering kita denger. Ikan yang dipake bukan ikan sembarangan, melainkan ikan garra yang bisa memakan sel-sel kulit mati yang ada di kaki kita. Tenang aja gak sakit kok, ikan ini gak punya gigi dan bakal berhenti kalau sel kulit mati udah abis.

6. Mandi pake belut

perawatan tubuh ekstrem

Sumber: pinkkorset.com

Duh begimana rasanya mandi bareng belut, mana belutnya kecil-kecil kayak cacing lagi. Tapi, metode ini dipake buat mengangkat sel-sel kulit mati dalam tubuh kita loh gengs.

7. Krim wajah dari kelamin bayi

perawatan tubuh ekstrem

Sumber: amin-raha.blogspot.co.id

Ini adalah perawatan wajah paling gila, masa iya bisa pake krim wajah dari kelamin bayi laki-laki. Katanya krim wajah ini bisa mencegah penuaan dini dan keriput, maka dari itu krim ini jadi kontroversi.

8. Sperma sapi buat rambut

perawatan tubuh ekstrem

Sumber: modernfarmer.com

Sperma sapi ini digunain buat ngerawat rambut, terutama rambut cewek. Pasalnya, metode ini bisa membuat rambut halus, berkilau, dan tebal karena sperma sapi kental serta proteinnya tinggi.

9. Facial siput

perawatan tubuh ekstrem

Sumber: glitzmedia.co

Kebayang gak sih siput jalan-jalan diwajah kita, geli-geli gimana gitu. Tapi, nyatanya saat siput jalan-jalan diwajah kita dan mengeluarkan lendir bisa mencegah penuaan dini. 

Emang deh banyak banget cara buat merawat tubuh, mulai dari normal sampe perwatan tubuh ekstrem yang aneh-aneh kayak diatas tadi. Selain merawat kecantikan fisik jangan lupa rawat kecantikan di dalamnya yak. Mana perawatan yang mau lo coba metodenya? Tulis di kolom komen:D