Telepon genggam yang biasa kita sebut handphone, ternyata udah berkembang dari jaman dulu juga gengs. Semakin hari perkembangan teknologi dari handphone semakin pesat, banyak banget jenis dan model handphone yang keluar tiap tahunnya. Kali ini gue mau ngingetin lo sama hp cimit alias hp kecil paling hitz jaman dulu, mungkin lo pernah sms atau telpon gebetan pake handphone ini. Terusin dah baca kebawah. :D

1. Toshiba G450

hp hitz jaman dulu

Sumber: esato.com

Lokit dah hapenya unik banget, ya pastinya hape ini hitz pada masanya gengs. Bentuknya yang aneh begini ternyata multifungsi gengs, hape ini bisa dijadiin modem juga.

2. Nokia N-Gage

hp hitz jaman dulu

Sumber: eprofits.com

Kalau hape yang satu ini pastinya ada yang pernah punya dong ya. Hape yang satu ini didesain kayak stik pees yang sengaja dibuat untuk yang suka main game. Tapi, ternyata hape ini gak terlalu sukses dipasaran karena tombolnya yang gak sesuai buat gaming.

3. Samsung Serene

hp hitz jaman dulu

Sumber: retromobe.com

Sebelum Samsung ngeluarin smartphone bagus dan canggih, merek hape ini juga pernah keluarin bentuk hape yang unik. Tombolnya yang dibuat melingkar ini ternyata gak cukup sukses di pasaran.

4. Monohm Runcible

hp hitz jaman dulu

Sumber: parts-people.com

Duh ini hape makin aneh aja, bentuknya bulet kayak maenan ini termasuk salah satu yang unik. Walaupun aneh begini bentuknya, hape ini punya kamera loh. Banyak banget orang yang bilang hape ini aneh.

5. NEC’s “Tag” Phone

hp hitz jaman dulu

Sumber: xcitefun.net

Ada yang inget sama hape ini? Yap! Ini adalah hape yang bisa melingker-lingker tapi bukan dipager ya. Hape ini dibuat elastis biar pengguna gausah khawatir kalau hapenya masuk kantong dan rusak. Kocak yak, pernah punya?

6. Golden Buddha Phone

hp hitz jaman dulu

Sumber: ladiesgadgets.com

Hape ini keliatan kayak tempat bedak, dibalut dengan warna keemasan bikin dia jadi makin mirip tempat bedak. Hape ini dibuat dengan batu giok, serbuk mutiara, dan emas 24 karat dan harganya adalah 1750 USD. Hape ini memiliki sebutan sebagai hape paling gak berguna yang pernah dibuat.

7. Haier P7

hp hitz jaman dulu

Sumber: amazon.com

Selain sebagai alat komunikasi, hape ini juga bisa dipake buat nulis gengs. Coba lokit dah bentuknya kecil dan panjang gitu, emang beneran kayak pulpen yak :D

8. Siemens Xelibri

hp hitz jaman dulu

Sumber: wettengl.info

Dulu hape dengan merek ini sangat berjaya, sampe akhirnya perusahaan ini ngeluarin hape jenis Xelibri dengan bentuk yang aneh-aneh. Jenis hape ini disebut sebagai bentuk paling aneh dan unik yang pernah ada.

9. Nokia 7600

hp hitz jaman dulu

Sumber: esato.com

Hayo ngaku siapa yang pernah punya hape kayak gini? Kalau pernah, fix masa lalu kalian hitz. Pada masa itu nokia selalu ngeluarin bentuk hape yang aneh-aneh, nah hape yang satu ini dibuat kayak bentuk ketupat. Pernah punya kan? :D

Itu dia jenis-jenis hape yang punya bentuk unik, kalau sekarang kalian masih ada yang nyimpen hape ini coba dirawat atau masih bisa dipake gak tuh? Kalian pernah punya hape yang mana nih? Coba tulis di kolom komen siapa tau nanti bisa tukeran nomer hape, lah :D