Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

9 Meme Jomblo Ngarep Jodoh Ini Bikin Miris, Yang Jomblo Merapat!

Yasmin Shafiyyah May 1, 2017 5:00 AM
9 meme kocak tentang jomblo ngarep jodoh, bikin ngakak sekaligus miris.

Siapa di sini yang jombloo? Mohon bersabar, ini ujian gengs. Tenang ajaa jodoh sudah ada yang ngaturr kokk. Jangan takut nggak kebagian, kalau nggak kebagian ya kan bisa bagi-bagi, jajanan kali ah bagi-bagi.

Daripada galau nan risau, mending simak ulasan di bawah ini, kali aja bisa menghibur ente-ente yang jomblo. Ini dia gengs deretan meme kocak tentang jomblo ngarep jodoh yang bikin lo ngakak sedih, nah loh? Cus langsung aja ditengok!

1. Jomblo maksa

meme kocak

Sumber: memesuper.com

Waduh, gini nih kalau sudah frustasi kelamaan jomblo. Niatnya nanya sama Tuhan, eh tapi malah maksa. Nggak boleh gitu ya gengs, mending nanyanya sekaligus doa yang bener, biar dideketin jodohnya. Kalau bukan dia jodohnya, yaa nasib! :D

2. Jomblo maksa part 2

meme kocak

Sumber: gambar-katakata.com

Ini mah sama aja nih, jomblo maksa namanya hahaha. Biasanya yang kayak begini kalau udah jatuh hati banget sama seseorang terus kepengen doi jadi jodoh kita. Yakaaan? Duh, sabar ya mblo. :D

3. Cari jodoh apa cari hilal mas?

meme kocak

Sumber: sapujagat.com

Eaaak kalau jodohnya belum kelihatan, mending buru-buru siapin jawaban buat lebaran nanti gengs. Yaaa, buat persiapan kalau tiba-tiba ditanya “Kapan nikah?”, “Masih sendiri aja nih?”. Atau latihan pura-pura pingsan juga boleh.

4. Jodoh di tangan Tuhan, berani ambil?

meme kocak

Sumber: lucu.me

Bener juga sih meme kocak ini, jodoh di tangan Tuhan, tapi yaakalee ngambil jodohnya langsung mengambil dari tangan Tuhan. Udah siap amal ibadah emangnya? Hahaha.

5. Nobody’s perfect sis

meme kocak

Sumber: fotohumor.net

Nggak ada laki-laki yang sempurna di dunia ini sis, bisa jadi dia ganteng tapi jorok kalau ngupil suka dipeperin ke orang. Atau bisa jadi dia orangnya bersih tapi setiap abis salaman sama orang langsung cuci tangan. Yaa gitu deh sis, kalau nunggu yang sempurna mah sampe kapanpun nggak bakal ketemu.

6. Mama kamu suka nggak?

meme kocak

Sumber: indomeme.com

Katanya sih, jodoh itu yang penting mama suka. Eaaa, setuju nggak gengs? kalau mama nggak suka, yaa susah juga sih buat ke depannya. Semacam cinta mandek di restu orang tua hahaha.

7. Jodoh udah ada yang ngatur

meme kocak

Sumber: fourlook.com

 

Hayooo, kengkawan susah diatur apa nggak nih? Bisa jadi karena susah diatur akhirnya jodohnya belum dateng-dateng hahaha.

8. Apa perlu dicariin tim SAR?

meme kocak

Sumber: lucu.me

 

Ini minta tolong tim SAR mau dicariin jodoh apa korban bencana? Duh, ada-ada aja deh. Jomblo sih jomblo tapi jangan sampe segitunyaa yaa gengss, miris liatnya hahaha.

9. Jodohku, semangat berantemnya ya!

meme kocak

Sumber: lucu.me

 

Sampai sekarang jodoh belum keliatan? Sabar gengs, mungkin jodoh kalian lagi dijagain sama orang lain dulu. Mudah-mudahan yang jagain nggak kebablasan nikahin, ups.

Gimana gengs meme kocak tentang jodoh diatas, udah terhibur belum? Apa semakin miris abis nyimak meme-meme kocak di atas? Kalo semakin miris, mendi introspeksi diri deh gengs! :D