Buat yang masih bingung mau ngapain aja di tahun yang baru ini, coba deh main-main ke bioskop gengs! Ternyata banyak banget film baru yang bakal tayang dan wajib lo tonton di tahun 2017 ini. Penasaran apa aja film-film baru tersebut? gausah banyak cakap lagi, sila ditengok dibawah! :D

1. The Lego Batman Movie

film baru
Sumber: the lego batman movie

 


Yang satu ini sih termasuk film baru yang ditunggu-tunggu, nanti si Batman adalah seorang superhero yang punya peralatan super mewah dan canggih, tapi Batman ini adalah Lego gengs. Film ini bakalan rilis tanggal 7 Februari 2017 :D

2. Fifty Shades Darker

 

film baru
Sumber: youtube

 

 


Siapa nih yang nungguin film yang satu ini? Nungguin Jamie Dornan dan Dakota Johnson nih kayaknya sih. Film ini bakal rilis tanggal 10 Februari 2017 gengs. Penasaran? Makanya jangan lupa nonton :D

3. Beauty and The Beast

film baru
Sumber: trailer addict

 

 


Film baru yang diangkat dari kisah dongeng ini juga termasuk salah satu film yang paling dinanti-nanti gengs, yang main Emma Watson sebagai bellenya gengs. Pastinya live-action ini bakalan seru gengs! Jangan lupa nonton tanggal 17 Maret 2017 ya :D

4. Fast & Furious 8

film baru
Sumber: youtube

 

 


Wah kalau yang satu ini sih paling gue tunggu gengs, pengen ngeliat si ganteng Vin Diesel sih hehe. Film keren ini bakalan rilis 14 April 2017 gengs, kira-kira gimana ya ceritanya? Makanya jangan lupa siapin waktu luang di bulan April gengs :D

5. Annabelle 2

film baru
Sumber: pinterest

 

 


Film horror yang satu ini sih juga masih terus ditunggu, kali ini nyeritain tentang si pembuat boneka serem ini gengs. Film ini bakal rilis 19 Mei 2017, jangan lupa nonton! :D

6. Transformers 5: The Last Knight

film baru
Sumber: cosmic book news

 

 


Film yang nyeritain para robot dan kecanggihannya ini bakalan rilis tanggal 23 Juni 2017. Ceritanya bakal dibikin makin keren gengs, dengan segala kekuatan para robot untuk melindungi bumi. Jangan lupa ditonton kalau kepo :D

7. Spider-Man Homecoming

film baru
Sumber: Marvel

 

 


Yang satu ini sih paling ditunggu, soalnya bakal nyeritain kehidupan remaja sih Peter Parker gengs, mulai dari belum bisa apa-apa sampe dapet kekuatan super. Penasaran kayak apa? Nonton aja tanggal 7 Juli 2017 gengs! :D

8. Insidious Chapter 4

film baru
Sumber: koala play

 

 


Yang ini sih film horror yang paling ditunggu juga ya gengs, dari insidious pertama sampe ketiga kemaren sih lumayan ngagetin ya gengs. Kira-kira gimana ya cerita yang chapter 4 nya? Nonton aja yak gengs di tanggal 20 Oktober 2017 :D

9. Star Wars: Episode VIII

film baru
Sumber: wikipedia

 

 


Film yang bergenre petualangan dan tantangan ini pastinya paling ditunggu sama penikmat film fantasi nih gengs. Nantinya bakal ada cerita yang gak terduga gengs di episode kali ini. Langsung aja catet nih tanggalnya 15 Desember 2017, jangan lupa tuh :D

Jadi, itulah beberapa film baru yang bakalan rilis di tahun 2017 gengs. Sebenernya sih masih banyak, tapi ane kan bukan petugas bioskop jadi gak bisa ngasih tau semua film yang bakal rilis :D

Pastinya tahun 2017 bakalan kehadiran film terbaik yang kita tunggu-tunggu kedatangannya gengs. Film apanih yang paling kalian tunggu? Tulis di kolom komen :D