Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

8 Tato Cincin Tunangan Anti Mainstream, Dijamin Gak Bakal Lupa Naro

Putra M Akbar Mar 9, 2017 5:00 PM
Kalo ngomongin tato cincin tunangan, bagi para <strong><a href="http://dagelan.co/aksi-kucing-jantan-yang-setia-mendampingi-pasangannya-melahirkan-ini-bikin-baper-pecinta-kucing-wajib-lihat/">pasangan
Kalo ngomongin tato cincin tunangan, bagi para pasangan bakal calon pasutri cincin pertunangan merupakan simbol dari suatu keseriusan dan komitmen untuk tetap bersama-sama, sebelum menuju jenjang yang lebih serius. Kebayang kan betapa banyak nilai filosofis yang terdapat dari sebuah cincin pertunangan? Njaaay.

Tapi, gak pernah kebayang dah bagaimana jadinya kalo cincin tersebut sampai hilang sebelum hari pernikahan? Bisa-bisa digoreng habis-habisan yang ada lo. Maka dari itu untuk mengantisipasi hilangnya cincin tunangan, coba deh bikin tato cincin tunangan anti hilang seperti yang ada dibawah ini. kayak gimana? kuy kita liat :D

1. Hers dan His

tato cincin tunangan
Sumber: Tattoblend.com


Coba tebak yang mana jari si cowok dan mana jari si cewek gengs? Gak susah kan bedainnya :D

2. Burung Hantu


Sumber: Elitedaily.com


Tato cincin tunangan ini memiliki filosofi, kemana pun kamu pergi akulah tempat kamu untuk berpulang. Tsaah elaaah :D

3. Mr. dan Mrs.


Sumber: Popsugar.com


Mister dan Mister S. Loh salah ya? Gimana sih bacanya? :D

4. King and Queen


Sumber: Pinterest.com


King and Queen. Kaya lagu 30 Seconds to Mars ajah dah :D

5. Pinky Promise


Sumber: Pinterest.com


Mengikat janji suci di jari kelingking. Njaaay :D

6. Key and Lock


Sumber: Oddee.com


Romantis banget dah. Tapi, potongan kukunya gak rata gitu. Lha jadi salah focus gini dah :D

7. Panah Asmara


Sumber: Pinterest.com


Masih tunangan tatonya sebatas panah dulu kalo udah nikah baru bikin busurnya biar bisa manahin orang :D

8. Superhero


Pinterest.com


Superman dan Wonder Woman, semoga anaknya gak jadi Badman ya.

Dijamin deh tuh tato cincin tunangan lo gak akan hilang sampai lo nikah sekalipun. Kecuali kalo sampe lo batal menikah setelah tunangan boleh dah tuh lu potong jari biar bukti cincinnya hilang :D