Musim hujan untuk beberapa orang mengingatkan akan kenangan bareng mantan tapi untuk orang - orang yang kagak pernah pacaran dari orok udah pasti yang doi inget cuma payung, bagi mereka payung adalah teman setia baik di musim hujan ataupun musim panas. Badewei bosen gak sih kalo liat bentuk payung yang gitu-gitu aja? Biar gak bosen nih coba liat beberapa bentuk payung yang aneh dibawah ini.

1. Payung #1

Sumber : morelist.blogspot.com

Aman banget nih paling cuma kaki doang yang kena sedikit cipratan air.

2. Payung #2

Sumber : sukle.com

Gak ngerti juga dah sama yang buat payung kayak gini, kenapa mesti dikasih bagian transparan buat ngeliat jalan, tinggal payungnya diangkat dikit juga keliatan tanpa harus dibikin bagian transparan.

3. Payung #3

payung unik
Sumber: Disclaimer Contents

Kalo Lady Gaga mah dari ujung kuku kaki sampe ujung rambut semuanya suka aseosris yang aneh - aneh ya gak heran payungnya juga aneh.

4. Payung #4

Sumber : chron.com

Hari gini gitu loh smartphone gak bisa lepas dari tangan kite maka dari itu diciptakan lah payung yang bisa melindungi kita dari hujan dan juga melindungi smartphone saat kita pakai.

5. Payung #5

Sumber : tokyotimes.com

Ini jenis payung yang paling perfect karena dari ujung kepala sampe ujung kaki gak kena hujan.

6. Payung #6

Sumber : funnyand.com

Ini sih payung paling irit sedunia kalo hujan mah kepala bagian tengah doang yang gak kena, kalo musim panas juga gitu pokoknya irit gitu.

7. Payung #7

Sumber : like3za.pt

Payung ini kece banget karena bisa dilipet kecil bentuknya yang artistik cocok banget buat anak muda.

8. Payung #8

Sumber : blog.2shopper.com

Wah payung "light sabber" ini cocok banget buat penggemar Film Star Wars atau para penggemar garis keras JKT48 karena pegangannya bisa menyala dengan berbagai warna.

Wah keren-keren banget yak payungnya dari yang kekunoan sampe payung kekinian ada loh tinggal pilih yang cocok buat ente. Badewei kayaknya beberapa tahun kedepan bakalan nambah terus payung-payung unik yang gak kebayang dah bentuknya kita mah cukup beli aja gak usah puyeng mikirin bentuknya.