Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

8 Mobil Canggih Ini Gak Jadi Diproduksi, Kenapa Ya Gengs ?

Lucky Iman Nasokha Jan 19, 2017 2:37 AM
Kalo ngomongin mobil canggih pasti yang ada dipikiran kengkawan adalah kendaraan berbentuk keren dan <strong><a href="http://dagelan.co/apa-jadinya-kalo-mobil-sport-berubah-jadi-sepatu-sneaker-transfo
Kalo ngomongin mobil canggih pasti yang ada dipikiran kengkawan adalah kendaraan berbentuk keren dan futuristik dan mahal. Tapi ada juga nih gengs beberapa konsep desain mobil keren tapi gak jadi diproduksi. Mungkin, produsen menilai biaya produksinya terlalu mahal.

Penasaran kendaraan kaya apa sih sampe gak jadi produksi gitu? Gue juga penasaran. Langsung aja kita cekibrot kuy :D

Honda Fuya-Jo Concept Car 1999

mobil canggih
Sumber: oldconceptcars.com


Waduh untung gak jadi di produksi. Kalo sampe beredar, orang-orang bakal bilang ada kulkas berjalan nih gengs :D

1970 ferrari 512s modulo

mobil canggih
Sumber: classicdriver.com


Keren sih tapi kalo dari jauh pasti keliatan kaya mouse laptop :D

Ford Gyron - 1954

mobil canggih
Sumber: motor.ru


Wah rodanya cuma tiga gengs, mungkin kalo di Jakarta udah kena angkut Satpol PP nih. Dikira bajaj kali ah :D

Dymaxion - 1933

mobil canggih
Sumber: pinterest.com


Kalo udah seminggu berubah jadi kupu-kupu nih. Mirip banget kepompong gengs :D

Aurora Safety Car - 1957

mobil canggih
Sumber: motor1.com


Mobil canggih kali ini gak canggih-canggih amat sih, tapi unik nih. Gue jadu keinget mobil Dono di film Warkop DKI berjudul Gengsi Dong :D

A360 Concept Car - 2008

mobil canggih
Sumber: pinterest.com


Nah ini jalannya gimana gengs, ada yang tau? Kayanya sih miring kayak kepiting. Ribet bat kalo masuk tol :D

Alfa Romeo BAT 5 - 1953

mobil canggih
Sumber: zertcalo.ru


Kalo ada di Jakarta pasti jadi banyak numpang selfie nih. Dikira mobil Batman kali :D

Ford Seattle-ite XXI - 1962

mobil canggih
Sumber: Carstyling.ru


Kayanya nih mobil gak jadi diproduksi gegara kebanyakan ban gengs. Kalo ganti ban bisa tekor dompet orang :D

Nah itu dia gengs mobil canggih tapi gagal atau ga jadi diproduski secara masal. Unik dan keren ya. Tapi jangan salah gengs di Indonesia juga punya mobil canggih dan juga gak diproduksi secara masal tapi sering kita liat salah satunya ini nih :D

Odong Odong

Mobil Canggih odong odong
Sumber: flickriver.com


Mobil ini canggih banget gengs, selain bisa mengangkut lebih dari 10 orang mobil ini juga bisa bikin anak kecil nangis jadi anteng gengs. Canggih kan gengs :D