Source: millennials365.com

Orang-orang yang santai mungkin terlihat menyepelekan segala hal dan terkesan ga bisa diajak serius. Tapi siapa sangka kalau orang yang memiliki sikap selalu memandang segala hal dengan selow dan ga terlalu dibawa pikiran ini juga bisa memberikan banyak kemudahan dalam hidup kamu loh. Ga setres tuh apa-apa diseriusin mulu? Berikut keuntungan-keuntungan yang kamu dapat kalau kamu adalah orang yang super santai kayak di pantai :D Sebelumnya, dengar lagu dari dari Wahyu dengan judul Selow dulu kuy

 

Source: youtube.com/watch?v=jdgfD8ac6ao

 

1. Kamu akan tenang meskipun sedang dapat masalah secara tiba-tiba

Source: rebanas.com

Katakanlah, kamu sedang dapat tugas sekolah, kampus atau kerjaan yang banyak dan tiba-tiba internet, listrik atau laptop kamu mati? Daripada panik mending mikirin cara lain untuk bisa ngerjain dong. Banyak banget peristiwa-peristiwa yang ga bisa diprediksi, tapi kamu bisa kontrol diri kamu sendiri untuk bisa merespon dan menjadikan semua peristiwa itu bukan hanya beban doang. Orang santai pasti akan tetap rileks dan tidur :D eh, mereka bisa melipir ke tempat lain yang bisa membuat dia tetap bekerja atau diam menunggu sambil melakukan hal lain.

 

2. Kamu orang yang santai? Pasti termasuk orang yang sabar juga nih

Source: brilio.net

Saat hati telah menemukan titik ketenangan yang seimbang. Orang yang santai akan lebih sabar dalam menghadapi segala situasi loh. Orang yang sabar di sayang sama Tuhan dan banyak di cari orang. Beda banget sama si pemarah yang suka ‘ngadat tanpa sebab’ dan orang disekitar jadi kena semprot, super malesin.

 

3. Suka mikir

Source: shutterstock.com

Saat ada seseorang yang terlalu cepat melakukan sesuatu, pasti cenderung ga sempat berpikir dengan baik karena mikir dan waktunya aja cepat bet. Tapi orang yang santai dengan perlahan menggunakan otaknya untuk mereka-rekakan sesuatu yang baik (buat dirinya sendiri). Orang lain mungkin saja menilainya ga serius, tapi si santai ini banyak waktu luang yang pastinya bisa memikirkan hal-hal lain dengan waktu yang lebih banyak ditambah dengan perasaan yang rileks.

 

4. Lebih berhati-hati dalam segala sesuatu

Source: provoke-online.com

Kamu pernah menemukan seseorang (bisa jadi diri kamu sendiri) yang melakukan sesuatu tapi ga menyadari hal itu? Waduh bahaya banget tuh, kamu tergolong mudah diberikan sugesti, dihasut bahkan dihipnotis sampai menjadi korban kriminalitas loh. Tapi orang santai akan tetap selow, pikirannya tetap rileks dan ga mudah dimanfaatkan oleh orang yang ga bertanggungjawab.

 

5. Sudut pandang si santai lebih sederhana

Source: listsituspokeronline.com

Orang yang santai ga bakal ambil pusing segala sesuatunya loh. Kalau sampai ia menemukan hal kayak gitu, dia bakal menghindarinya jauh-jauh atau dihadapi dengan selow pastinya :D ga bakal banyak drama dan hal ribet lainnya deh. Dan saat ia sedang berpandapat tentang suatu hal, perkatannya bakal langsung to the point dan gamblang

 

6. Jadi si penengah yang suka menghibur saat sedang kalut

Source: trenlis.co

Apapun yang terjadi pasti akan ditanggapi dengan santai, senyuman bahkan candaan yang bisa memecahkan suasana. keadaan yang tegang dan penuh emosi akan berubah jadi lebih rileks loh.

 

7. Kepribadiannya patut ditiru

Source: news.metrotvnews.com

Orang yang santai biasanya selalu menghindari hal-hal yang membuatnya terlibat dalam permasalahan. Walaupun ada seseorang yang mengajaknya adu mulut sampai fisik, si santai akan menanggapinya dengan bijak. Ia akan mengalah dan menyelesaikannya lebih tenang tanpa harus menarik urat.

 

8. Si santai yang selalu dicari-cari

Source: baranews.co

Seseorang yang dikenal sebagai orang yang santai pastinya akan selalu bersikap tenang dan pastinya mencirikan kehidupan yang lebih luwes dan fleksibel dalam segala situasi dong. Inilah yang membentuknya menjadi pribadi yang mudah diterima oleh siapapun. Si santai ini pasti memiliki rasa sabar dan ga suka memarahi orang lain secara tiba-tiba.

 

 

Bagaimana tanggapan kamu tentang ini?