Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

8 Kelakuan Egois yang Pernah Dilakuin Orang, Lo Kaya Gini Gak?

Evi Elfira Jan 22, 2017 5:00 AM
Kesel banget deh pasti kalau ngadepin orang yang egois. Ada nih hal-hal yang paling egois yang pernah dilakuin dan efeknya bener-bener ngerugiin banyak pihak. Egois emang bukan sifat yang nyenengin gu
Kesel banget deh pasti kalau ngadepin orang yang egois. Ada nih hal-hal yang paling egois yang pernah dilakuin dan efeknya bener-bener ngerugiin banyak pihak. Egois emang bukan sifat yang nyenengin guys. Dan dampaknya pasti ngerugiin buat orang lai :D

Selain kisah pacaran yang sering nuduh egois, ada nih hal-hal yang paling egois yang udah dilakuin orang-orang buat mentingin dirinya sendiri. Penasaran? Cekidot :D

1. Cowok Narik Rem Kereta Api Buat Dapatin Ponsel

egois
Sumber Foto : oddee.com


Desember 2016, warga New York City Eric Jones lagi nyetir di jalur kereta North Jersey Coast pas dia ngejatohin ponselnya. Karena cuma mikirin dirinya, Eric Jones narik rem darurat dan bikin kereta berenti mendadak. Eric Jones lalu ditangkap dan didakwa karena udah menantang dan melakukan pelanggaran transportasi :D

2. Cewek Malsuin Penculikan buat Hindarin Pesta

egois
Sumber Foto : oddee.com


Joanna Grenside, dari Hertfordshire, Inggris, adalah seorang instruktur kebugaran yang memiliki rahasia kalau dia menderita bulimia. Putus asa cari alasan buat ngindarin pesta Natal sama keluarga, dia membuat sendiri kasus penculikan dirinya :D

Sepuluh hari sebelum Natal, dia ninggalin mobilnya di tempat kerja dan ngebuang alarm perkosaan di dekat situ. Polisi akhirnya menggeledah daerah itu, sampai pakai helikopter dan bentuk tim pencarian di bawah air :D

Dua hari kemudian, dia muncul tampak kusut dan ngaku kalau dia udah diculik dan diperkosa. Pas polisi mulai curiga sama ceritanya, dia menangis dan ngaku kalau itu semua boong. Joanna lalu dikurung selama 12 bulan dan didenda 100 Poundsterling :D

3. Wanita Nyulik Bayi Biar Engga Ditinggalin Pacar

egois
Sumber Foto : oddee.com


Kelly Mahon engga mau banget pisah sama pacarnya, Desember 2015, Kelly mulai bohong ke pacarnya dengan bilang ke pacarnya (Dennis Dwight ) kalau dia hamil. Selama sembilan bulan, Kelly terus bohong dengan meletakkan bantal di bagian perut, di balik bajunya :D

Pas udah waktunya mau lahir, dia bikin scenario lain, yaitu nyulik bayi. Kelly udah stalking pasangan yang ditemuinnya di halte bis. Engga lama, Kelly datangin rumah pasangan itu dan bilang ke istrinya kalau si suami kecelakaan. Kelly juga janji bakal jagain bayinya pas istri yang panik itu mau nyari suaminya. Nah pas itu, Kelly nyulik bayi pasangan suami istri itu buat dibawa pulang :D

Polisi dengan cepat bisa nyimpulin kalo Kelly adalah pelakunya. Bayinya engga diperlakukan buruk, tapi hakim dengan tegas bilang kalau itu adalah tindakan yang sangat egois. Karena Kelly sendiri sebenarnya sudah punya anak perempuan dan dia sibuk sendiri sama kekhawatirannya buat obsesi biar si pacar engga ninggalin dia. Kelly Mahon pun dihukum penjara cuma selama dua tahun :D

4. Cowok Nahan Napas di Terowongan dan Bikin Kecelakaan

egois
Sumber Foto : oddee.com


Terowongan Laut Oregon Dennis L. Edwards Tunnel dengan panjang 772 kaki butuh waktu selama 10 detik buat ngelawatin ujung terowongan ke ujung terowongan lainnya. Ada nih, permainan populer dari orang tua buat anak mereka yang ngasih tau ke anak buat nahan napas selama ada diterowongan :D

Tapi konyolnya, permainan itu dicoba sama Cowo 19 (Bradley Meyring) pas dia lagi nyetir mobil, hasilnya pun bencana. Pas lagi nahan napas, di tengah terowongan Bradley Meyring pingsan dan nabrak ke mobil Ford Explorer. Untungnya, engga ada yang terluka parah, tapi Kepolisian Negara Oregon nge-tweet "Jangan main-main di jalan kami." :D

5. Pria Nyebar Isu Ada Bom di Pesawat

egois
Sumber Foto : oddee.com


Seorang pria Italia 46 tahun udah telat buat naik pesawat ke Roma. Bukannya beli tiket baru, dia malah ngehubungin pihak penerbangan dan ngaku dengar ada orang-orang Arab yang bilang ada bom di pesawat :D

Langsung aja, penerbangan dihentikan, dan semua penumpang sama tasnya kembali diperiksa. Sampai akhirnya, kejadian itu ngulur waktu dua setengah jam dari jadwal seharusnya. Tapi imbalannya, si pria Italia itu ditangkap setibanya sampai di bandara :D

6. Pria Malsuin Kematian Biar Bisa Kabur dari Pernikahan

egois
Sumber Foto : oddee.com


Alex Lancaster dan Tucker Blandford udah pacaran dari jaman kuliah. Mereka ketemu di Amerika Serikat pas Alex yang dari Inggris lagi belajar di sana selama satu tahun. Pas studi si cewe, Alex udah selesai, si cowo, Tucker ngelamar Alex di badara dan Alex bilang iya :D

Tanggal nikahan punudah ditetapin 15 Agustus 2014. Tapi sebelum tanggal itu, Alex dapat telefon darurat. Pria ditelefon ngaku jadi Ayahya Tucker dan bilang kalau Tucker lompat dari mobil karena depresi. Ngerasa terguncang, Alex nelefon ibu Tucker buat ngucapin belasungkawa :D

Saat itulah Alex tahu kalau Tucker engga benar-benar mati. Dan Tucer udah nelefon buat pura-pura jadi ayahnya. " Gw parah, orang yang nyeremin. Gw tau kalai ge engga seharusnya bilang ke alex kalau gw meninggal, tapi gw engga tau harus ngelakuin apa lagi," kata Tucker :D

7. Cowo Bikin Cewenya Gemuk Biar Engga Punya Saingan

egois
Sumber Foto : oddee.com


Seorang cowo Tionghoa You Pan mikir kalau pacarnya, Yan Tai lucu banget dan You Pan engga mau kehilangan Yan Tai. Jadinya, You mutusin buat bikin Yan gemuk dengan ngajak makan besar setiap hari. Ketika pertama ketemu, berat Yan ada di bawah 100 lbs, dua tahun kemudian berat badannya naik dua kali lipat. Nah, saat itu You ngelamar Yan di depan restoran favorit mereka :D

8. Pria Pura-Pura Kejang Biar Engga Bayar Struk Restoran

egois
Sumber Foto : oddee.com


Andrew Palmer dari Baltimore sebelumnya emang punya 90 catatan criminal dan kebanyakan gara-gara engga bayar di restoran. Selama bertahun-tahun, Andrew udah ngunjungin banyak restoran yang beda di seluruh daerah, mesan makanan sama minuman mahal dan pas diminta bayar, dia pasti pura-pura pingsan atau kejang dan paramedik kemudian dipanggil :D

Andrew pun lolos dari tagihan makan, pajak restoran dan kota. Polisi kesusahan buat ngejaga Andrew di penjara selama beberapa mingu karena emang kejahatannya dianggap pelanggaran ringan. Akhinya Mei 2014, Andrew dihukum karena lagi-lagi engga bayar 89 dollar tagihan restoran dan dihukum selama lima tahun penjara :D

Nah guys, jangan sampai kita ngelakuin hal egois yang konyol dan ngerugiin banyak pihak ya. Karena kita hidup di lingkungan bersama, jadi semuanya kudu dilakuin tanpa ngerugiin banyak orang. Coba deh kalau kamu di posisi orang yang dirugiin, engga enak banget pasti kan guys :D