Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

8 Gambar Yang Bikin Penasaran dan Pusing! Kuy Sama-sama Kita Coba Pecahin Misterinya Gengs

Nada Mayor Jun 5, 2017 5:49 AM
Kalian mungkin pernah ngeliat gambar - gambar yang berseliweran di google yang bikin penasaran karena mustahil banget kalo sampe ada di dunia nyata

Kalian mungkin pernah ngeliat gambar-gambar yang berseliweran di google yang bikin penasaran karena mustahil banget kalo sampe ada di dunia nyata. Contoh gambar yanag sering kita temuin yaitu ketika kita disuruh ngitung jumlah balok ternyata kalo kita liat dengan sudut penglihatan yang berbeda akan menghasilkan jumlah balok yang berbeda. Di bawah ini beberapa contohnya, kuy kita pecahin misterinya kalo bisa.

Gambar #1

Sumber : anehdidunia.com

Kalo suruh bikin kayak gini tukang bangunan kayaknya bakal kesulitan deh

Gambar #2

Sumber : myinekerr.blogspot.co.id

Coba yang punya dadu banyak susun dadunya kayak di gambar

Gambar #3

Sumber : menambahpengetahuan.blogspot.com

Mumet pala berbie. Kalo pala berbie mumet, pala ente mumet juga kadit?

Gambar #4

Sumber : eupodiatamando.com

Ini asli apa nggak yah

Gambar #5

Sumber : fiuxy.com

Nah lho mobilnya di bawah jalan raya apa diatas jalan raya. Mau di jalan apapun, yang penting tetap di jalan yang benar ya gengs.

Gambar #6

Sumber : illusionpoints.com

Coba perhatikan dimana letak keanehannya

Gambar #7

Sumber : athba.net

Cara bikinnya gimana yak? Hmmmm jadi ikutan mikir

Gambar #8

Sumber : balkan.seesaaa.net

Airnya bisa begitu yak keliatannya padahal sejajar semua.

Silahkan gengs mikir apa yang aneh dari gambar diatas terus bisa nggak tuh kalo di buat di dunia nyata. Kalo kira-kira bisa dibuat langsung gercep bikin siapa tau kengkawan bisa terkenal karena bikin sesuatu yang mustahil :D