Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

8 Gambar Pembangunan Kota Jakarta ala Yandi Prayudhi, Ciamik Bosque!

Bang Gaber Feb 24, 2017 5:40 AM
Buat kengkawan yang di Ibu Kota pasti udah ngerasain dong dampak pembangunan <strong><a href="http://dagelan.co/jadi-moderator-debat-pilkada-dki-jakarta-netizen-kagumi-tina-talisa/">Kota Jakarta </a><
Buat kengkawan yang di Ibu Kota pasti udah ngerasain dong dampak pembangunan Kota Jakarta dikerjakan oleh Pemerintah Jakarta, yang jelas makin macet dan semrawut ya guys. Tapi ditangan Yandi Prayudhi seorang Urban Sketcher, suasana kota seperti ini justru dijadikan bahan untuk karya-karyanya yang cihuy abis guys. Kira-kira seperti apa ya jadinya? Yuklah kita pantengin Gambar Pembangunan Kota Jakarta.

1. Jalan Trunojoyo Jakarta

Gambar Pembangunan Kota
Sumber: @yandi_p via Instagram


Suasana pembangunan Jalan layang khusus Busway Jakarta, jadi pengen beli mainan mobil-mobilan.

2. MRT Contruction at Jalan Fatmawati Jakarta

Gambar Pembangunan Kota
Sumber: @yandi_p via Instagram


Suasana alat berat yang sedang bekerja. eh yang kerja kan orangnya yak, mesinnya mah dikendarain.

3. Busway Contruction at Jalan Trunojoyo Jakarta

Gambar Pembangunan Kota
Sumber: @yandi_p via Instagram


Terlihat kokoh banget ya tiang-tiang yang dibangun. oiya kira kira baju kokoh buat solat Jumat ada tiangnya juga nggak ya? Kan sama sama kokoh.

4. Bajaj at Jalan Fatmawati Jakarta

Gambar Pembangunan Kota
Sumber: @yandi_p via Instagram


Harmonis banget ya gengs dua kendaraan yang berbeda generasi ini, walau bahan bakarnya berbeda tapi mereka tetap damai dan selalu bersama-sama membelah jalan macet Jakarta.

5. MRT Contruction Site at Fatmawati Jakarta

Gambar Pembangunan Kota
Sumber: @yandi_p via Instagram


Hebat ya gengs manusia bisa membangun gedung dan jalan layang, terus kamu sama aku kapan dong membangun rumah tangga dengan dibalut kasih sayang.

6. MRT Contruction Site at Fatmawati Jakarta (No Color)

Gambar Pembangunan Kota
Sumber: @yandi_p via Instagram


Jalanannya keliatan sepi yah, sesepi hati kamu nggak gengs? :D

7. MRT contruction site at Fatmawati Jakarta

Gambar Pembangunan Kota
Sumber: @yandi_p via Instagram


Jadi pengen buru-buru ngeliat proyeknya selesai dan di buatkan gambar bangunannya, pasti bakal keren banget ya gengs.

8. Pintu Air Manggarai

Gambar Pembangunan Kota
Sumber: @yandi_p via Instagram


Kalo ini sih bangunan udah lama. terus dimananya yang baru dong ya? jelas dong gengs yang baru adalah sungai Jakarta udah nggak ada sampah lagi

Nah gimana nih gengs Gambar Pembangunan Kota Jakarta versi Yandi Prayudhi, yang pasti cihuy banget ya gengs. karya-karyanya doi juga bisa di nikmati di Instagramnya @yandi_p.