8 Es Kopi Susu Kekinian, Yang Mana Favoritmu?

Kopi Sore
Source: instagram.com/kopisore_binus/

Sejak tahun 2017 kemarin, banyak bermunculan kedai kopi susu yang berhasil merebut banyak hati dari pecinta kopi. Selain harganya yang cukup bersahabat, rasa dari segelas kopi susu yang ditawarkan juga cocok banget dengan lidah kita. Saking banyaknya kedai kopi susu kekinian, gak sedikit para pecinta es kopi susu ini saling membanggakan kedai favorit mereka. Kalau dari 8 es kopi susu kekinian di bawah ini, yang mana yang jadi favoritmu?

1.Toko Kopi Tuku

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @foodgasm_jkt on

Pasti kamu udah gak asing kan dengan kedai yang satu ini. Yup, Toko Kopi Tuku, salah satu kedai es kopi susu yang paling terkenal di Jakarta.  Saat ini, Toko Kopi Tuku udah memiliki tiga cabang diantaranya di Cipete Raya, di Pasar Santa, dan di Bintaro Sektor 1. Selain dipadati oleh para pengunjung, Toko Kopi Tuku juga gak pernah sepi oleh ojek online yang mengantri untuk memenuhi pesanan pelanggannya lewat aplikasi. Hayo, siapa yang favoritnya adalah Toko Kopi Tuku?

2.Kedai Kopi Kulo

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayu Hesty Handayani (@ayuhestyh) on

Gak hanya terkenal di Jakarta, Kedai Kopi Kulo juga bisa kamu temukan di Sumatera, Kalimantan, Bali, Lombok, dan Sulawesi. Bahkan di akun Instagram @kediakopikulo bilang kalau mereka punya 115 outlet di Indonesia. Wow! Banyak banget ya. Berarti terbukti nih kedai yang satu ini udah punya banyak pelanggan setia. Kamu salah satunya bukan?

3.Di Bawah Tangga

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bryan Virnando (@bryanvirnando) on

Udah bisa tebak lah kenapa kedai kopi yang satu ini namanya Di Bawah Tangga? Yup, karena lokasi mereka emang persis di bawah tangga. Salah satunya kedainya bisa kamu temukan di Gandaria City Mall di dekat lobby persis di bawah tangga. Di bulan Agustus 2018 ini, Di Bawah Tangga akan membuka dua outlet barunya di Sarinah dan Grand Lucky SCBD.

4.Sagaleh

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAGALEH (@sagaleh) on

“Kopi lokal yang merakyat dan membumi” adalah tagline dari kedai kopi yang satu ini, Sagaleh. Outletnya emang baru ada dua di Jakarta, tapi, belum pernah tuh Sagaleh terlihat sepi karena banyak pengunjung setianya emang udah jatuh hati dengan rasa es kopi susu mereka. Kalau kamu belum pernah coba, langsung aja datangi outletnya di Sambas atau di Area 51 PIM 1.

5.Kopi Sana

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOPI SANA (@sana.kopi) on

Terletak di Jl. Panglima Polim V No. 38, Dharmawangsa, Kopi Sana punya tempat yang Instagramable banget! Tempatnya sederhana, tapi bisa bikin kamu nyaman. Satu gelas es kopi susu gak akan cukup deh untuk kamu habiskan waktu di sini. Selain bisa untuk ngerjain tugas atau hanya berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati Es Kopi Susu Sana dengan harga 20 ribu saja.

6.Kopi Sore

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alsheila Vannya (@sheevann) on

Buat kamu yang kuliah di Binus Kemanggisan pasti udah gak asing lagi dengan kedai kopi yang satu ini, Kopi Sore. Berlokasi di Jl. U No. 2C, Binus Syahdan, kedai Kopi Sore buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Jadi, apakah kamu salah satu pecinta Es Kopi Susu Pukul Lima?

7.Kopi KEKI

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kopi [KEKI]nian (@kopi.keki) on

Kopi Keki yang saat ini punya dua outlet diantaranya ada di Condet dan Joglo, punya menu es kopi susu yang gak biasa, lho. Es Koju atau Es Kopi Susu Keju adalah salah satu menu Kopi KEKI yang banyak bikin pecinta kopi penasaran dengan rasanya. Saat ini, Kopi KEKI juga udah bisa disorder via Gojek, lho. Yuk, kalau kamu belum cobain, langsung aja order sekarang!

8.Animo Bakery

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Animo Bread Culture Bakery (@animobakery) on

Selain terkenal dengan berbagai pilihan roti yang halal, Animo Bakery juga punya lho kopi kekinian. Jadi, sambil menikmati es kopi susu di Animo, kamu juga jangan lupa untuk pesan berbagai menu donut mereka yang harganya cuma 5 ribuan. Yum!

Nah, dari ke delapan Es Kopi Susu di atas, yang mana favoritmu?
 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...