Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

70 Gambar Lucu Terbaru Bikin Ngakak - Gokil Banget dan Kocak Abis

Vanya Najwa May 21, 2019 3:07 PM
Kumpulan gambar lucu banget dan bikin ngakak ini akan membuat teman-teman di grup kamu bakal ikut ketawa bareng.

Aktif banget di media sosial terkadang bikin kelabakan sendiri. Terkadang juga kehabisan bahan untuk diperbincangkan. Apalagi kalau grup mulai sepi atau stok postingan di instagram atau twitter sudah habis. Gambar lucu yang bisa bikin ketawa serta menggelikan mungkin akan membantu menaikkan mood kamu.

Selain itu, kumpulan gambar lucu akan membuat teman-teman di grup kamu bakal ikut ketawa bareng. Saat ini mungkin sudah banyak gambar2 lucu yang bikin ngakak. Tapi mungkin kamu yang belum mencoba gambar dengan kata kata lucu di bawah ini pastinya akan membuatmu ketawa bersama kawan-kawan online-mu.

Nah, artikel ini akan memberikan semuanya mulai dari versi kartun, WA, gambar DP BBM, dan lainnya.

Simak selengkapnya berikut ini.


GAMBAR LUCU BIKIN NGAKAK


Gambar di bawah ini bakal bikin perutmu sakit karena ngakak terus-terusan.

1. Jadi jomblo memang lebih menyakitkan daripada sakit kepala biasa.


Gambar Lucu tentang Jomblo.


2. Bagi kalian yang jomblo dan kepingin cepet nikah, mungkin ini bisa jadi salah satu cara pamer ke temen-temen.

Gambar Jomblo Nikah TerlucuSource: Instagram @maskii22



3. Kata kata lucu ini malah jadinya yang keluar kalau orang bule kebetulan ditanya sama orang Indonesia.

Orang Inggris Nanya Orang IndonesiaSource: Instagram @suaraudin


4. Ini nih bagi yang suka ngebon ke warteg, biar gak keterusan ngebomnya, eh.. ngebonnya.

Ngebon ke WartegSource: Instagram @dagelan


5. Siapa yang suka kayak gini? Foto profil memang harus tetap foto terbaik dong..

Gambar Profile Yang Lucu BangetSource: Instagram @madong.kocak



6. Ini adalah sikap yang sopan terhadap semua yang ada di sekitar kita. Wajib ditiru nih!

Nunduk Sama TrukSource: Twitter @crazyinnippon 



7. Wah ini, biar gak ketikung sama abang gojeknya ya bang..

Gambar Yang Lucu Tentang Ojek OnlineSource: Instagram @dramaojol.id



8. Sabar...sabar.. gak boleh marah-marah lihat gambar di bawah ini. Tolong itu bantu dibenarkan dulu stop kontaknya.


Solusi Charge HP KocakSource: Instagram @dagelanregion


9. Banner warung terkreatif nih. Yang gak teliti pasti kena tipu deh.

Warung Kreatif Yang Bisa Kamu TiruSource: Instagram @recehankunyuk via @memeinajah


10. Safety riding nih.. apapun dilakukan asal LPG selamat sampai rumah, Ibu bahagia bisa masak!

Meme Lucu Bawa Gas LPGSource: Instagram @paguyonan


GAMBAR LUCU BANGET


Kalau gambar dan foto lucu banget di bawah ini bakal buat kamu geleng-geleng kepala saking aneh dan lucunya.


11. Bapaknya juga pengen eksis dong, mbak, mas. Apalagi motornya kinclong gitu.

Gambar Lucu Bikin Ngakak Waktu FotoSource: @spy.production


12. Ini mau ngefoto slide atau ngefoto diri sendiri.

Lebih Baik Download Gambar di SlideSource: Instagram @kelakuanorangdiinternet


13. Butuh personil dan tenaga yang lebih untuk menertibkan emak-emak naik motor nyalain lampu sen kanan beloknya ke kiri.

Gambar gambar lucu terbaru emak-emakSource: Instagram @receh.id


14. Jadi ya, kalau kotak yang ada bolongannya di atas itu tidak selalu kotak amal ya teman-teman.

Gambar Buat Kamu Yang Suka Naro di Kotak SaranSource: Instagram @shitpostremajaedgy via @dagelan.aceh


15. Abang ojek online ini sangat perhatian sekali. Ia pastikan seluruh tubuh penumpang tidak terkena air hujan. Salut!

Masker Lucu dan UnikSource: Instagram @pilbiru


16. Ini jadinya kalau kamu buru-buru mau ketemu dosen pembimbing tapi belum mandi.

Sesuatu Yang Akan Terjadi Ketika Buru buru ketemu dosenSource: Twitter @depresionistaa


17. Balas dendam ke Lalat nih!

Foto Lucu dan Gokil dari InstagramSource: Instagram @recehshitpost.id


18. Anak desain pasti laptopnya penuh sama yang kayak ginian. Yakin yang dikerjain sekarang udah revisi terakhir?

Gambar Meme DesainerSource: @designershumor


19. Tahu ini apa? Nah, kalau ketahuan istri jelas bikin ribut.

Foto Unik dan GokilSource: @kkkeramassss


20. Trik agar terlihat seperti orang berduit. Kreatif..!

Trik Punya Duit Yang Bikin Kamu KetawaSource: Instagram @masabodohah


GAMBAR LUCU KARTUN

Selain gambar-gambar dari foto keseharian yang lucu. Kali ini juga ada kumpulan gambar kata kata lucu kartun yang bisa bikin kamu ketawa sampai nangis.

21. Gausah bingung mikir nama anak, sesuaikan saja sama situasi dan kondisi yang ada saat itu.

Kumpulan Gambar Lucu Bergerak KomikSource: Instagram @pepekomik


22. Desainer harus nurut sama klien dong, biar aman.

Gambar Kata Kata LucuSource: Instagram @komikdimsum


23. Kalau ke Desa ada baiknya kamu perhatikan sekitar deh.

Komik Kartun dengan Gambar Kata Kata LucuSource: Instagram @tahilalats


24. Mama selalu tau segalanya yang ada di rumah, bener ngga?

Gambar Untuk Orang Yang Suka Lupa Taruh BarangSource: Instagram @dagelan


25. Terkadang memang realita tak semanis ekspektasi, ya kan?

Realita Tak Semanis EkspektasiSource: Instagram @komalima


26. Alarmnya tidak bisa diandalkan, atau memang tidurnya yang keenakan?

Gambar Lucu Bergerak Ketika Bangun PagiSource: Instagram @dagelan


27. Siapa yang motornya suka dibuat tidur kucing?

Komik Untuk Kamu Yang Motornya Suka Dibuat Tidur KucingSource: Instagram @makdezu


28. Dunia sinetron memang terlalu dramatis dan mendayu-dayu.

Mulai dari Sinetron Hingga Dunia NyataSource: Instagram @komikrena


29. Bukan ayam goreng, bukan ayam kecap, tapi ayam kentang.

Gambar Kartun Lucu Salah PersepsiSource: Instagram @sitankhi


30. Asyik ya kalau udah berimajinasi..

Download Gambar Kata Kata Lucu KartunSource: Instagram @tahilalats


GAMBAR LUCU GOKIL


Nah, kalau gambar lucu gokil dan meme di bawah ini sangat cocok buat menemani ke-badmood-an mu yang sudah tingkat dewa itu.

31. Lha salah paham nih anak!

Download Gambar Lucu dan GokilSource: Instagram @senyumin.id


32. Andai Rambu ini adalah gambar lucu bergerak, sudah pasti bikin ngakak pengguna jalan.

Andai Rambu ini Gambar Bergerak Pasti LucuSource: Instagram @kereceehan


33. Bagaimanapun tampangnya, foto ala-ala artis gitu biar kekinian itu harus!

Foto Lucu Gokil TerbaruSource: Instagram @pilbiru


34. Tolongin dong, mungkin atapnya yang krang dinaikin. Kan kasihan ngelihatnya.

Tukang Cat Gokil Yang Bikin KetawaSource: Instagram @source.fb via @dagelan_jatim


35. Pacaran jaman sekarang. Pokoknya kalau sama kayak cara Dilan berarti keren.

Pacaran Gokil Ala DilanSource: Instagram @meme.comic.lovers


36. Setelah lelah menjadi Hokage, Naruto memilih menjadi pedagang kaki lima untuk menghidupi keluarganya.

Foto Naruta Narik GerobakSource: Instagram @newdrama.olshop


37. Udah deh, pokoknya kalau gak pakai nasi kurang lengkap, gak kenyang!

Orang Yang Tidak Puas Tanpa NasiSource: Instagram @mantanpesulap


38. Alhamdulillah, akhirnya menemukan jalan yang bener.

Meme Lucu Jalan BenerSource: Instagram @dagelanyogyakarta


39. Helm dengan nuansa kearifan lokal.

Contoh ini juga bisa kamu tiru ketika naik motorSource: Instagram @kadangkhilaf


40. Meme ini wajib dikirimkan ke temenmu yang suka ngelawak tapi gak lucu.

Apa Yang Terjadi Ketika Ngelucu Tapi GarinkSource: Instagram @_ngakak.online


GAMBAR LUCU WA


Selain gambar meme, mungkin kamu juga perlu mengirimkan screenshoot WA atau BBM lucu seperti yang akan ditampilkan berikut biar tingkat lawakmu semakin tinggi.


41. Gini nih kalau mama-mama bales WA sambil masak, typo mulu!

WA dan BBM lucu.


42. Lupakan aksi, mabar memang lebih menggiurkan.

Screenshot Lucu DP BBMSource: Instagram @kelakuan.gamers


43. Enak ya kalau punya uang banyak, bisa pamer ke siapa ajah.

Enak Kalau Punya Uang BanyakSource: Instagram @kebebasanrakyat


44. Kepada para bucin, kita harus mengurangi rasa percaya diri kita saat chatingan sama gebetan.

Percakapan WA kocakSource: @cerita.wa


45. Lebih bahaya lagi kalau anak pakek typo ke Mamanya.

WA TypoSource: ngehits.net


46. Typo kepada pacar juga akan melahirkan sebuah bencana yang serius.

Salah UcapSource: yukepo.com


47. Punya toko online pun terkadang harus menghadapi drama yang lucu, seperti yang satu ini.

Meme Online ShopSource: Instagram @newdrama.olshop


48. Kamu bisa pakai jurus ini kalau mau modus ke gebetan tapi yang bales malah cowoknya.

Jurus Gombal.


49. Ini nih kalau anak jarang nurut orangtua, sekalinya disuruh malah gagal paham

Naikin GalonSource: Twitter @kinoot


50. Kalau typo jangan ngegas dong ukhty..

Whatsapp dan BBM Lucu.


GAMBAR LUCU DAN KOCAK ABIS


Kamu pasti pernah melihat kejadian pada gambar2 lucu dan kocak abis ini di sekitarmu. Gambar ini layak banget dikirimkan ke temanmu yang sedang atau pernah mengalaminya.


51. Tiada galon, air mineral 1,5 literpun jadi. Yang penting minum.

Anak Kosan Kocak AbisSource: Instagram @anak.kuliah


52. Gausah khawatir muka pas pasan, sekarang banyak kamera yang akan menyulap penampilanmu menjadi ala ala korea

Foto Ngakak Terbaru tentang Efek KameraSource: Instagram @ngakakkocak.tv


53. Emak-emak mah bebas!

Foto Emak-Emak Lucu Buat MemeSource: Instagram @dagelan_jatim


54. Gak usah dipraktekin gitu, gak bisa kan?

Gambar DP BBM Lucu TerbaruSource: Instagram @viral_abis_


55. Siapa yang sukanya narik padahal disuruhnya dorong?

Penjelasan Dorong Bukan TarikSource: Instagram @recehbatgua


56. Biar aman ya pak?

Meme Motor Takut HilangSource: Instagram @micinngakak


57. Abang Ojek Online selalu bisa segala hal.

BBM Lucu Ojek OnlineSource: viral.id


58. Ya gak gini gini juga kali kalau mau naik ojol.

Meme Ojol.


59. Memaksimalkan tempat ya pak, biar gak dibilang cabe-cabean.

Foto Motor Kocak Banget Yang MenghiburSource: Instagram @dagelan_bengkulu


60. Yang penting pakai helm ya buk.

Pakai Helm Yang BenarSource: idntimes.com



GAMBAR LUCU ANAK KECIL


Anak kecil seringkali menjadi bahan yang pas untuk dibahas. Apalagi jika gambar anak kecil dengan pose yang sangat lucu dan menggemaskan, dijamin akan menaikkan moodmu yang down.


61. Aduh, adek ini punya lengan yang gak ada bedanya sama roti sobek ya, jadi laper.

Anak Kecil LucuSource: Instagram @kkkeramassss


62. Pak, tolong angkat kursinya dong, gak bisa main nih!

Foto Lucu Anak KecilSource: Instagram @receh.id


63. Pengen kayak avatar kok jadi salah kaprah gini!

Anak Kecil Membuat Kamu TertawaSource: Instagram @dagelanntb


64. Meskipun ke warnet kayak orang dewasa, minumnya tetep susu dong.

Gambar Gokil Anak Kecil di WarnetSource: Instagram @ayogaming


65. Siapa yang pernah kayak gini kalau waktu suntik imunisasi di sekolah?

Kumpulan Foto Anak Kecil Imut DisuntikSource: brilio.net


66. Aduh, kecil-kecil udah jago gombal.

Kumpulan foto anak kecil gombalSource: yukepo.com


67. Sering nih, salah manggil orang.

Gambar Meme Lucu Tentang Salah SangkaSource: humorterkini . wordpress.com


68. Kecil begini bagaimana gede-nya ya?

Bisa Kalian Tiru Gaya Anak Kecil IniSource: pulsk.com


69. Mau foto buat raport malah takut sama kamera.

Nangis Tapi Ini Foto Yang Paling LucuSource: kaskus.co.id


70. Tatan mah emang jagonya bikin ketawa.

Gambar Meme Lucu Tatan Untuk Menghibur Hari Kamu.


Nah, bagaimana? Sudah dapat inspirasi untuk ngelucu di media sosial dari gambar-gambar diatas? 

Masih banyak lagi kumpulan foto dan meme lainnya yang akan kita share di kesempatan selanjutnya. 

Semoga gambar gambar lucu dan unik di atas bisa bikin ngakak dan ketawa bareng teman-temanmu, ya!