Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

7 Rak Sepatu Keren Yang Bakal Bikin Kamu Kepengen, Kek Gimana Aja Sih?

Jangan Serius Feb 14, 2017 11:00 AM
Halo gengs! Bagi sebagian orang memiliki banyak sepatu sudah dijadikan sebagai hobi dan kepuasaan tersendiri. Mereka rela menabung demi membeli sepatu idaman. Setelah memiliki cukup banyak <strong><a
Halo gengs! Bagi sebagian orang memiliki banyak sepatu sudah dijadikan sebagai hobi dan kepuasaan tersendiri. Mereka rela menabung demi membeli sepatu idaman. Setelah memiliki cukup banyak sepatu, kita terkadang bingung ingin menaruh dimana. Nah, di bawah ini ada 7 Rak sepatu keren dengan desain menarik yang bisa jadi inspirasi buat tempat sepatu kamu. Mau tau kek gimana aja. Kuy scroll ke bawah :D

1. Silinder

rak sepatu keren
Sumber: babble.com


Rak sepatu keren yang satu ini berbentuk silinder ini, memiliki ruang yang muat untuk koleksi sepatu kamu. Rak ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kamar yang tidak begitu besar. Keren yaw :D

2. Rak Tersembunyi


Sumber: bloggienotes.com


Buat kamu yang memiliki tangga di rumah, kamu bisa memanfaatkan ruang kosong di bawah tangga tersebut untuk dijadiin rak sepatu. Buatlah rak khusus sepatu yang terbuat dari kayu dengan desain seperti laci. Gimana? Keren bukan :D

3. Rak Dipojok


Sumber: buzzfeed.com


Daripada pojokan kamar kamu gak terisi apa-apa, mending buat rak sepatu seperti ini gengs. Buatlah beberapa potong papan yang dibentuk segitiga. Kemudian, pasanglah beberapa di pojokan kamar kamu :D

4. Rak Kayu Sederhana


Sumber: imanada.com


Rak sepatu keren ini, terbuat dari kayu sederhana. Kamu bisa buat dan pasang pada dinding kamar kamu gengs. Rak kayu ini dapat menampung beberapa pasang sepatu :D

5. Rak Tingkat Bersusun


Sumber: pinterest.com


Rak satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin memiliki kamar yang teratur. Terus, kalo kamu pengen pamer sedikit koleksi sepatu yang kamu punya ke temen-temen kamu. Rak sepatu model kayak gini cocok banget gengs :D

6. Loker Sepatu


Sumber: rackbench.com


Desain keren rak sepatu ini berbentuk layaknya sebuah loker gengs. Kamu bisa menaruh sepatu kamu dengan aman, tanpa harus takut atau khawatir akan gangguan serangga atau hewan pengerat lainnya. Ntabs lah :D

7. Rak Ramah Lingkungan


Sumber: styrofoam-recycling.com


Buat kamu yang peduli sama lingkungan, kamu bisa membuat rak sepatu yang terbuat dari botol plastik seperti yang satu ini gengs. Kamu hanya memerlukan botol plastik dan lem super. Tunjukkan kreatifitasmu gengs :D