Buat ibu-ibu yang baru pindahan pasti banyak nih barang-barang yang mau dibeli dari kasur sampe peralatan dapur termasuk alat makan dan minumnya. Di bawah ini beberapa alat makan dan minum yang unik dan mungkin ada yang sedikit konyol yang bisa di jadiin referensi, kuy simak.

1. Sumpit serbaguna

Sumber : coolthings.com

Bisa jadi garpu dan pisau roti dan pastinya bisa buat sumpit juga

2. Sendok gorilla

Sumber : foolishgadgets.com

Entah disengaja apa nggak yang jelas bentuk sendoknya mirip hidung gorilla

3. Gunting sadis

Sumber : home-designing.com

Ini bahaya buat istri yang galak karena takutnya dipake buat senjata istri kalo suaminya selingkuh

4. Sendok apa garpu?

Sumber : USMbooks.com

Ini sebenernya sendok apa garpu sih :D

5. Sendok anak

Sumber : littlesporksbigdreams.blogspot.com

Ini boleh juga buat anak-anak menikmati snack atau jajanan tapi harus di awasin juga takutnya ditelen lagi sendok sama garpunya.

6. Cangkir mubazir

Sumber : gizmodo.com

Gak penting dah cuma biar aesthetic aja kali yak.

7. Tutup pulpen sendok garpu

Sumber : toxel.com

Ada-ada aja dah, sampe tutup pulpen aja di modifikasi buat bisa jadi alat makan. Hebat!

Aya-aya wae kan peralatan makan dan minum diatas. Ada yang bermanfaat dan ada juga yang nggak penting banget dan yang lebih parahnya lagi ada yang menggabungkan alat makan dan perkakas. Gimana tertarik beli nggak nih?