Meme Pilkada emang lagi berseliweran di sosial media. Secara Pilkada serempak emang lagi berlangsung di sejumlah kota Indonesia. Nah, netizen anjay aa en je aa ye turut merespon juga lewat konten lucu :D

Mungkin, mereka para meme maker ini pada capek kali ya kalo ikut ribut-ribut, jadi mendingan juga seru-seruan bikin konten lucu. Badewei, dari pada panjang lebar cerita mendiangan langsung aja yuk cekibrot penampakannya :D

Meme #1

Meme Pilkada
Sumber: @albertstuck via Instagram


Bener juga netizen kali ini. KB emang penting demi keamanan rumah tangga. Tapi Pilkada juga penting kali demi keamanan anggaran kota :D

Meme #2

Gambar lucu
Sumber: @azizimaduddin via Instagram


Mantab udah berangkat ke TPS ikut nyoblos juga. Tapi kenapa itu tinta nempel di sekujur tubuh. Woi dicelup bang bukan diguyur :D

Meme #3

Gambar lucu
Sumber: @bujubuset via Instagram


Kurang lebih begini kali ya gambaran percakapan bapak-bapak rumpi di TPS. Ngaco banget dah semuanya, caur kabeh :D

Meme #4

gambar lucu
Sumber: @dft_d via Instagram


Tetep aja ada yang gombal. Emang deh netizen pujangga kaya gini banyak banget di Indonesia. Tai seru dan lucu kok :D

Meme #5

gambar lucu
Sumber: @emyrisdiana via Instagram


Aduh teteh oge nih ah. Bisa banget merangkai-rangkai kata bikin Akang pengen ajak pulang kenalin ke orang tua di rumah :D

Meme #6

Gambar lucu
Sumber: @fazriandikaaa via Instagram


Lah ngapa ada Babang Younglex di Pilkada dah. Tapi lucu juga nih yang bikin meme, jadi berasa laper pengen makan juga :D

Meme #7

gambar lucu
Sumber: @moduskalem via Instagram


Ini serangan fajar macam apa coba? Kalo serangan fajarnya model gini mah rela deh coblos aja aja, ups :D

Nah itu dia kompilasi 7 meme Pilkada DKI paling hits baru-baru ini gengs. Mereka semua berseliweran di sosial media. Ya iyalah, masa di tiang listik, itu mah poster sedot WC dong :D

Nah dari semua kompilasi meme di atas, kengkawan paling suka konten nomor berapa? Atau jangan-jangan punya meme sendiri. Jangan sungkan untuk sharing di kolom komentar ya. Asikin Aja Lagi :D