Kalian pasti tau dong seberapa kreatifnya para penggemar kpop maupun drakor? Yap, mereka suka membuat meme tentang idola mereka. Misalnya saja nih, pada bulan Ramadhan ini sudah bayak penggemar yang membuat meme ramadhan dengan foto idola mereka. Liat dulu nih!

1. Habis Sahur

Sumber: www.sobatandroid.com

Habis sahur terbitlah tidur! Ets, tapi jangan lupa solat Subuh dulu ya Guys!

2. Cowok Soleh

Sumber: solo.tribunnews.com

Tuh cowok soleh nggak boleh pacaran!

3. Berbuka Dengan Yang Manis

Sumber: www.sobatandroid.com

Jangan lupa berbuka dengan yang manis-manis ya! Kalau nggak ada teh manis foto member SNSD juga bisa jadi pembatal puasa!

4.  Oppa Pake Sarung

Sumber: WordPress.com

Gimana ganteng nggak Oppa pake sarung dan peci? Udah ada yang siap dihalalin Oppa?

5. Bukber

Sumber: www.sobatandroid.com

Duh miris dah! Diajak buka bersama sama mantan eh dia ajak adik gw yang lagi dia pdktin.

6. Tarawih Dulu

Sumber: www.imgrum.org

Tuh tarawih dulu baru jalan sama Oppa!

7. Ucapan Puasa Dari Oppa

Sumber: www.imgrum.org

Tuh diucapin sama Oppa, semoga puasanya lancar yaa!

Itu dia meme kpop tentang Ramadhan, gimana menurut kamu nih? Duh jadi pengen puasa bareng Oppa!