Hallo kengkawan! kali ini gue mau ngomongin lagu legendaris yang sering dinyanyikan bersama, saat kita sedang nongkrong bareng temen-temen. Nongkrong bareng temen udah paling bener deh kalo mood lagi jelek. Selain bisa melupakan rutinitas yang super crowd, nongkrong bareng temen juga bagai refreshing sedetik menurut gue. Yha, meskipun biasanya ketemunya hanya di kedai kopi kecil tapi lu bisa melakukan hal-hal sesuka hati lu bareng temen, semisal curhat dan nyanyi plus gitar-gitaran bareng temen.


Tapi kalian sadar gak sih gengs, ketika lu nyanyi dengan temen-temen, lu pasti gak bakalan melewatkan 7 lagu legendaris ini. Ya, gue bakal ngasih list lagu yang sering banget dibawain saat sedang nongki. Lagu apaan aja ya? Cekibrot.

1.    Semua Tentang Kita - Noah (Peterpan)

Lagu ini pasti dimainin diawal orang yang pertama pegang gitar. Soale, intro dari lagu ini bisa buat ngecek apakah gitar lu fals atau engga. Setelah udah ter-setem dengan benar, gak afdol kalo cuma intronya aja, pasti diterusin sampe reff gaes :D

2.    Terlalu Manis - Slank

Jangankan anggota slankers, yang bukan anggota slankers pun sepertinya sudah hatam betul sama lagu ini.

3.    Yang Terlupakan - Iwan Fals

Gak kalah dengan kompatriotnya, Slank, penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto ini kerap mengeluarkan lagu-lagu yang bikin baper. Alhasil ‘Yang Terlupakan’ sering banget dinyanyiin anak-anak yang lagi nongki :D

4.    Seperti Yang Kau Minta - Chrisye

Lagu yang terbilang legend saat sedang nongkrong ini dinyanyikan sama penyanyi yang legend juga loh gaes. Pasalnya, lagu-lagu Chrisye terkenal dengan lagu lintas generasi.

5.    Kangen - Dewa

Ada yang kangen mantan? Yaela masih aja, daripada kangen lu gak kesampean mending lu ajak temen lu nongki bareng terus lu bawain lagu dewa ini. Dijamin, makin kangen :(

6.    Sebuah Kisah Klasik - Sheila on 7

Siapa tak kenal Sheila on 7? Band asal jogja ini terbilang salah satu band yang lintas generasi juga loh gaes. Lagu ‘sebuah kisah klasik’ ini pas banget lu bawain bareng temen, toh lagunya juga menceritakan tentang teman-teman :D

7.    Demi Cinta - Kerispatih


Lagu ini emang juara banget kalo lagi galau, selain terkesan gombal tapi jangan salah gaes. Lagu kerispatih ini sering banget dibawain saat lagi nongkrong bareng temen.