Halohaa gengs, mudik pada naik apa nih? Apaa? Bis AKAP? Wanjaaayy seru banget pasti yaa gengs. Bis malem emang jadi primadona angkutan umum selama mudik gengs. Udah murah, cepet, dan berangkatnya malem cuy. Bangun-bangun nyampe deh.. padahal pas kita tidur, itu bis malem jalannya super ekstrem dan bikin kita gak bisa tidur nyenyak. Takutnya, bangun-bangun bukan di terminal gengs, tapi di rumah sakit. Hahaha tapi gak bakalan lah. Mudik kan jalanan padet cuy, gak bisa doi sleyat-sleyot di jalur pantura.

Nah buat kalian yang naik bis malem, gue saranin dengerin nih 7 lagu di bis paling asoy. Dijamin mudik bersama bis malem lo makin berkesan! Langsung scroll gengs :D

1. Anita Kemang - Nelangsa

Padahal judulnya sih nelangsa yang artinya sedih. Tapi akibat pukulan gendang sang "gendanger" yang lincah banget, bikin lagu ini jadi enak didengerin sambil ngeliat lampu-lampu mobil dimalam hari. Bikin kangen kampung dijamin! :D

2. Didi Kempot - Terminal Tirtonadi

Siapa nih mudik ke Solo naik bis malem? Dengerin lagu ini paling pas dah. Apalagi buat yang mudik sambil galau ninggalin pacar. "Rasane koyo ngene" kalo kata Pakde Kempot. :D

3. Remix Asal Kau Bahagia by DJ Andri

Kita kenceng dikit gengs! Baru kemaren gue naik bis malem Jakarta - Pekalongan dan supirnya nyetel lagu ini. Sumpah itu supir tiba-tiba ceria! Bis langsung tancap gas, wuuss.. wuus.. wuusss. :D

4. Sony Josz - Wong Deso

Nah kalo ini lagu-lagu di tol nih gengs. Kalo kata supir bis, biar hatinya adem gak emosian ngebut-ngebut. Emang pas sih, apalagi buat yang ngerti bahasa jawa! :D

5. NDX Aka - Kimcil Kepolen Parodi

Denger-denger lagu ini katanya tenar banget di bis malem gengs. Gue sih taunya dari beberapa anak muda Jakarta yang make kaos bertuliskan NDX Aka ini sob. NDX Aka ini adalah grup musik asal kota gudeg, Yogyakarta, yang mengembangkan kolaborasi aliran yakni Hip-Hop Dangdut! :D

6. Sony Josz - Nelongso

Kembali ke Paklik Sony gengs. Kalo yang satu ini favorit gue nih! Sayangnya liriknya gak terlalu ceria. Tapi gapapa, yang penting musiknya Josss! :D

7. Nella Kharisma - Jaran Goyang

Nah yang terakhir ini bener-bener enak buat disetel di bis malem gengs. Bahkan doi masuk top 10 trending music di Youtube regional Indonesia cuy. Pas banget lagi momennya banyak orang naik bis malem. Setel deh bung kenek! Biar pak supir dan penumpang semangat mudiknya! :D