Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

7 Kesalahan Tata Letak Iklan Yang Bikin Berabe, Aduh Ada-Ada Aja Dah

Putra M Akbar Feb 24, 2017 4:00 AM
Halo gengs! Sebelum ngomongin soal tata letak iklan, gua kasih tau sedikit tentang apa itu iklan. <strong><a href="http://dagelan.co/5-iklan-inspiratif-yang-bisa-bikin-baper-siapin-tisu-gaes/">Iklan</
Halo gengs! Sebelum ngomongin soal tata letak iklan, gua kasih tau sedikit tentang apa itu iklan. Iklan merupakan media promosi paling penting disetiap perusahaan untuk meraih keuntungan. Maka dari itu bukan sembarang orang yang dipilih untuk menjalankan periklanan :D

Selain itu, banyak juga yang harus dipikirkan sebelum membuat iklan mulai dari perancangan konsep awal, proses produksi, hingga memikirkan tata letaknya. Jangan sampai udah bikin dengan totalitas tapi gagal di salah satunya. Seperti iklan-iklan dibawah ini yang gagal hanya karena kesalahan tata letak iklan yang tidak sesuai :D

#1

tata letak iklan
Sumber: Oddee.com


Buset, ini mah kesalahannya parah banget dah. Bisa bikin orang jadi salah paham kalo ada yang liat kolaborasi dua iklan ini :D

#2


Sumber: Oddee.com


Burn saja terus rumahnya hingga lemaknya terbakar :D

#3


Sumber: Oddee.com


Melawan penyakit kanker sih. Tapi, kalo disodorin rokok kaya iklan diatas mah diisep-isep juga ujungnya :D

 

#4


Sumber: Oddee.com


Udah bela-belain pasang iklan mahal-mahal di billboard pertandingan sepak bola malahan dijelek-jelekin namanya, siaul bangets :D

#5


Sumber: Oddee.com


Waduh ini sih namanya peperangan antar iklan. Elu bela iklan yang mana nih, sob? :D

#6


Sumber: Oddee.com


 

Udah sangar-sangar rambut gondrong kumis tebel pas diliat bawahnya malah bikin ilfil :D

Nah, itu dia tata letak iklan paling salah. Bahaya banget kan akibat kesalahan tata letak bisa bikin rusak segalanya. Menurut elu iklan mana yang paling fatal? Share di kolom komentar ya gengs pendapat lu :D