Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

7 Kenangan Manis Ini Bisa Kamu Rasakan Walaupun Pacarmu Cuma Pakai Sepeda Motor

Meilita Adhiyanti Oct 30, 2017 6:02 AM
Kenangan Manis Ini Bisa Kamu Rasakan Walaupun Si Dia Cuma Pakai Sepeda Motor

Ada yang suka mengeluh karna pacarnya Cuma pakai sepeda motor? Emang sih, dibandingkan mobil, sepeda motor bisa cukup bahaya apalagi kalau ngga berhati-hati saat mengendarainya. Tapi, ada banyak hal yang menyenangkan lho ketika kamu naik motor, apalagi dibonceng pacarmu. Ada banyak kenangan manis juga yang bisa kamu ciptakan,  terlebih kalau pacarmu ternyata hobby banget jalan-jalan. Inilah kenangan yang bisa kamu rasakan. 

Perjalanan Memberikanmu Pengalaman Tak Terlupakan

ridermatic.files.wordpress.com

Ketika kamu punya rencana traveling bareng pacarmu dengan sepeda motor, kamu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Banyak hal-hal yang bisa kamu nikmati berdua selama perjalanan. Terkadang adrenalinmu juga akan diuji sepanjang perjalanan di alam bebas.

Mengajarkan Bagaimana Cara Mencintai Dengan Ketulusan

www.motorcyclekiss.com

Pacarmu Cuma punya motor? Hal ini bisa mengajarkanmu bagaimana mencintai dengan tulus dan menerima apa adanya. Kamu juga tentu dituntut menjadi lebih dewasa dan mengerti tentang apa yang kamu miliki saat ini. Sadar ngga sih, walaupun dia cuma sepeda motor, tapi justru itulah yang buat kamu jatuh cinta padanya. 

Pergi Kemana pun Ngga Ribet

pictaram.com

Macet? Duh bikin pusing. Dengan sepeda motor, kamu akan dimudahkan menempuh perjalanan ke mana aja. Kamu bisa mengunjungi tempat-tempat yang medannya cukup sulit, misalnya ke pegunungan, pantai dan hutan-hutan. Seru dan romantis ya?

Pacarmu Orang Yang Pemberani

cintasejati.co.id

Banyak yang bilang seorang biker itu adalah seorang yang pemberani. Betul banget nih. Beragam banyak hal bisa terjadi di jalanan. Tapi pacarmu punya mental pemberani untuk menghadapi resiko yang terjadi. Dia juga akan selalu melindungimu. 

Rambut Acak-Acakan Pakai Helm? Ini Yang Bikin Nyaman

www.dreamsandjeans.com

Hal ini selalu dikeluhkan para wanita. Pasalnya, penampilan kan nomor satu, jadi harus tetap kelihatan perfect deh. Hmm, padahal walaupun rambutmu acak-acakan karena pakai helm, pacarmu ngga akan pernah permasalahkan penampilanmu lho. Ini yang bikin nyaman dan bahagia. 

Bisa Membuatmu Khawatir Berkepanjangan 

www.bikescape.com.au

Bepergian dengan sepeda motor tentu bisa kehujanan atau kepanasan. Ketika cuaca buruk dan pacarmu dalam perjalanan pulang dari rumahmu, kamu pasti akan khawatir dan gelisah. Tapi, rasa khawatirmu pas akan terhenti saat dia tiba-tiba telfon dan kasih kabar kalau dia sudah sampai dengan keadaan baik-baik saja. Ah, so sweet!

Saling Percaya

sloanphotographers.com

Rasa saling percaya itu akan tumbuh saat kamu sedang menempuh perjalanan Bersama. Kamu pasti akan berpegangan erat sambil memeluk tubuhnya kan? Kontak fisik seperti ini yang akan menumbuhkan jalinan cinta dan rasa saling percaya yang semakin kuat. 

Nah, ternyata romantis itu ngga melulu harus mewah yah. Hal apa lagi nih yang sering jadi kenangan indah walaupun pacar kamu cuma pakai sepeda motor?