Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

7 Karakter Pria dalam Drama Korea yang Ogah Kamu Pacarin

Nurus Sobah Feb 21, 2019 3:00 AM
Jangan sampai kencan dengan karakter pria kaya gini.

Saat Kamu nonton drama Korea, kamu bisa dengan sendirinya jatuh cinta dengan karakter utama prianya. Karena, sebagian besar pemeran utana pria dalam drama Korea itu tampan, menawan, dan tau gimana merebut hati pemeran wanitanya, yang ujung-ujungnya bisa kita ikutan tertarik juga.

Walaupun setiap kita nonton drama Korea kita ikut jatuh cinta pada pemeran utama prianya, tapi apa kamu yakin kalo kamu akan beneran tertarik pada mereka kalo kamu bertemu dengan karakter seperti mereka di dunia nyata?

Ini dia 7 karakter pria yang mungkin enggan kamu kencani di kehidupan nyata.


1. “Goblin” – Kim Shin


Harus rela ditinggal mati oleh Kim Shin

Source: twitter.com

Selain karena perbedaan umur yang jauh, untuk jadi pasangan dia, kamu harus rela ditinggalkan dia.


Bukan cuma karena dia udah tua, tapi kenyataannya, untuk jadi pasangan dia, kamu harus rela ditinggalkan dia. Seperti yang kita tahu, goblin (Gong Yoo) ditakdirkan mati di tangan pengantinnya. Dan setelah dia mati, kamu akan ditinggalkan dia sendirian di bumi. Jangan salah, hubungan jarak jauh bisa aja berhasil, tapi gak sejauh beda alam juga kan. Plus, banyak yang harus kamu lewati supaya bisa bereinkarnasi bersama goblin lagi setelah mati.


2. "The Heirs" - Kim Tan


Posesif dan punya ayah yang pemilih

Source: koreasaranghee.wordpress.com

Kim Tan (Lee Min Ho) adalah sosok yang sangat posesif.


Sekilas, Kim Tan (Lee Min Ho) adalah sosok yang luar biasa. Dia sangat gigih untuk memperjuangkan perasaannya pada wanita yang dia cintai dan dia gak akan membiarkan apa pun mengganggu pasangannya. Siapa sih cewek yang gak mau diperhatiin gitu?

Tapi, sifat posesifnya itu lhoooo. Kalo kamu kencan dengan dia, kamu harus tertekan dengan sifatnya itu. Kamu mungkin gak akan punya ruang untuk diri kamu sendiri. Terlebih lagi, fakta bahwa ayah Kim Tan sangat tergila-gila dengan siapa yang dinikahi putra-putranya mungkin akan menempatkan kamu dalam keadaan yang gak nyaman. Gimana? Masih mau sama Kim Tan?

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton "Romance Is a Bonus Book " yang Dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Na Young


3. "I Can Hear Your Voice" - Park Soo Ha


So Ha bisa membaca pikiran kamu

Source: www.asianfanfics.com

So Ha (Lee Jong Suk) memiliki kemampuan untuk mendengar apa yang dipikirkan orang, kamu gak bakal bisa bohong sama dia.


So Ha (Lee Jong Suk) adalah siswa sekolah menengah yang punya bakat istimewa: Dia bisa mendengar apa yang dipikirkan orang. Bagi siapa pun, punya gebetan atau pacar yang bisa membaca pikiran kamu pasti ujung-ujungnya bikin jengkel. Kamu akan kesulitan dalam mengungkapkan pendapat, bahkan kalo kamu cuma memikirkannya. Kamu harus selalu sepenuhnya sadar dengan apa yang Kamu pikirkan setiap saat. Bikin capek!


4. "The Innocent Man" - Kang Ma Ru


Suka membalas dendam dan tempramental

Source: drakorclu.blogspot.com

Kang Ma Ru (Song Joong Ki) adalah karakter yang suka mempermainkan perasaan dengan tujuan membalas dendam.


Kang Ma Ru (Song Joong Ki) adalah karakter yang kompleks, tersiksa, tapi seksi. Terlepas dari kualitas luar biasa ini, dia jelas bukan karakter yang layak untuk kamu ajak kencan. Ya, dia emang cool, tapi dia punya banyak masalah yang akhirnya membuat dia bisa berbuat jahat. Dia suka mempermainkan perasaan dengan tujuan membalas dendam. Bahkan dia bisa menyakiti kamu saat dia beneran jatuh cinta dengan kamu. Serem ya.

Baca Juga: 7 Karakter Yang Selalu Ada dalam Drama Sejarah, Setuju Gak?


5. "Boys Over Flowers" - Gu Joon Pyo


Joon Pyo suka membuat orang lain menderita

Source: pinterest.com

Gu Joon Pyo (Lee Min Ho) adalah seorang yang memiliki karakter suka menggangu dan tempramental.


Gu Joon Pyo (Lee Min Ho) adalah seorang chaebol alias anak yang terlahir kaya raya. Dia keturunan pengusaha nomor 1 di Korea Selatan. Dan, ganteng pastinya. Tapi, yang gak kalah pentingnya, dia itu brengsek. Dia suka mengganggu dan akan memastikan kamu menderita kalo kamu melakukan sesuatu yang salah padanya. Dia gak suka memaafkan, gak masuk akal, punya temperamen tinggi, dan sama sekali gak rasional. Inget waktu dia mengirim orang untuk menculik Jan Di?! Atau cara dia memperlakukan seorang murid hanya gara-gara bajunya sama? Hmm…


6. "Scarlet Heart: Goryeo" - Wang So


Setelah jadi raja, Wang So akan menikahi wanita lain

Source: yibada.com

Wang So emang laki-laki idaman, tapi, kenyataan setelah dia naik tahta mungkin bisa membuat kamu mengurungkan niat untuk naksir.


Dalam "Scarlet Heart: Goryeo," Wang So (Lee Joon Gi) adalah salah satu dari beberapa pangeran yang jadi kandidat kuat untuk jadi Raja berikutnya. Wang So udah dianggap sebagai "domba hitam" dalam keluarganya dan punya masalah pribadi yang serius dengan ibunya. Inilah yang menjadikan dia terasing dari anggota keluarganya yang lain.

Wang So emang laki-laki idaman yang akan berjuang demi kamu. Tapi, kenyataan bahwa kamu harus menyingkir setelah dia naik tahta mungkin bisa membuat kamu mengurungkan niat untuk naksir. Bahkan, setelah jadi raja, dia menikah dengan wanita lain.

Baca Juga: Gak Cuma Berbakat, Artis Korea Ini Berasal dari Jurusan Teknik, Sains, dan Matematika


7. “Come and Hug Me” – Chae Do Jin


Chae Do Jin punya ayah seorang pembunuh berantai dan psikopat

Source: koonb.com

Meski terlihat sebagai pria sempurna, nyatanya Chae Do Jin (Jang Ki Yong) memiliki ayah seorang psikopat.


Gak ada yang salah dengan Chae Do Jin (Jang Ki Yong). Dia imut, polisi yang sukses, dan dia punya moral yang baik. Saat dia jatuh cinta dengan teman masa kecilnya, Han Jae Yi (Jin Ki Joo), dia selalu mengabdi padanya. Kedengerannya sempurna, kan? Tapi, dia punya ayah seorang pembunuh berantai dan psikopat. Dalam "Come and Hug Me," ayah Chae Do Jin secara brutal membunuh keluarga calon pacar putranya. Dia mulai menghabiskan seluruh waktunya di penjara dan menunggu dibebaskan untuk membunh Jae Yi (Jin Ki Joo).

Coba bayangin kalo orang tua pacar kamu membunuh seluruh keluarga Kamu dan sedang berusaha untuk membunuh Kamu?

Baca Juga: Antihero Terbaik dalam Drama Korea, Berkesan Banget!