Halo kengkawan! Halloween tinggal menghitung hari nih. Siapa yang ikut bikin acara seru? Nah, pastinya kalian pakai kostum dong. Kali ini gw mau bahas 7 ide kostum halloween terbaik di tahun 2017 yang bisa jadi referensi lu! Mau tau kostum siapa aja? Langsung cek kuy!

1. Badut Pennywise dari Stephen King

Sumber: buycustomes.com

Everyone floats down here! Kalau elu memakai kostum asli Pennywise dari Stephen King, yakin dah lu bakal menakuti semua orang di malam Halloween.

2. Eleven dari Stranger Things

Sumber: thechive.com

TV serial keluaran Netflix ini emang lagi eksis banget. Lu bakal jadi perhatian kalau pake kostum ini. Kalo di Spirit Halloween, sekarang mereka menjual kostum Eleven berlisensi resmi loh! Pastiin lu dapet wig dan kaus kaki yang Eleven banget ya!

3. Reptar dari Rugrats

Sumber: halloweencustomes.com

Ini gemas ya! Tommy, Chucky dan Angelica tidak akan lengkap tanpa reptar mereka. Kostum karet reptar ini akan menjadi yang paling menakjubkan di Halloween!

4. Voldemort dari Harry Potter

Sumber: halloweencustomes.com

Kalau ada Voldemort harus ada Harry Potter-nya juga kali ya, terus perang mantra Avada Kadavra. Kostum satu ini juga bakal cukup menyita perhatian di malam Halloween gengs!

5. Thor

Sumber: halloweencustomes.com

Bae-bae dah nih awas di pentung kepala lu. Dalam rangka menyambut Thor: Ragnarok, kostum Thor ini juga masuk dalam daftar ide kostum Halloween terbaik gengs. Jangan lupa pakai wig-nya dan harus bisa nahan ketawa kalo pake kostum ini.

6. Dragon Ball Z - Goku

Sumber: deviantart.net

Apakah anda siap Z Warriors untuk mempertahankan bumi melawan semua kejahatan? Kostum Goku ini akan mendukung lu untuk melakukan itu.

7. Elsa & Anna Frozen

Sumber: aliexpress.com

Kostum Elsa & Anna Frozen cocok banget kalo dipake sama anak-anak di malam Halloween. Kostumnya dibuat dari bahan yang hangat, jadi anak-anak akan tetap nyaman meski malam terakhir di bulan Oktober akan terasa dingin.

Nah, itu dia 7 ide kostum terbaik di tahun 2017 gengs! Menurut lu gimana? Tulis di kolom comment ya!