Jangan salah, pasti dulu kita udah kenal dengan hengpog-hengpong yang waw dijamannya. Khususnya buat generasi 90an kebawah nih dulu kalau pas sekolah terus ada temen yang bawa itu udah wah banget ya kan gengs. Gak hanya harga handphone yang mahal tapi pulsanya juga. Nah kira-kira masih inget gak gengs dengan handphone jadul yang berjaya dijamannya ini, kuy scroll kebawah aja gengs.

1. Nokia 9000

Handphone Jadul
Sumber Foto : ReviewHandphone.com


Hp keluaaran sekitar tahu 1998 ini gilak udah macem kayak laptop aja bisa dibuka keatas layarnya. Banyak yang manggil dengan sebutan hp nokia komunikator.

2. Nokia 5510

Handphone Jadul
Sumber Foto : rebanas.com


Menjadi salah satu pelopor keyboard QWERTY HP ini juga dilengkapi dengan mp3 recorder. Udah ganteng dah kalau bawa ini mah.

3. Nokia 7650

Handphone Jadul
Sumber Foto : blogs.windows.com


Salah satu Hp pertama dari Nokia yang ada cameranya nih, keluaran sekitar tahun 2002 dengan os Symbian. Walaupun ada kameranya tapi gak ada memori externalnya.

4. N Gage Classic

Handphone Jadul
Sumber Foto : Wikiwand.com


Hp yang di desain buat gamers ini, dulu hits banget dah. Realese sekitar tahun 2003an hp ini cukup sukses walaupun harga sampai 3,5 jutaan.

5. Nokia N70

Handphone Jadul
Sumber Foto : internet.com


Hayo siapa dulu yang pernah masang aplikasi chat di Hp ini? Menurut beberapa sumber ini termasuk hp Nokia terlaris. Kelebihan yang lain hp ini sudah dilengkapi dengan kamera depan.

6. Nokia N92

Handphone Jadul
Sumber Foto : www.hamariweb.com


Bisa dibilang Hp mini recorder, selain bisa diputer kesana-kemari ponsel ponsel ini sudah dibekali layar yang gede. Ada yang lebih menarik lagi gengs sebenernya Hp Nokia N92 ini udah mampu menjadi receiver untuk TV broadcast digital loh.

7. Nokia 7380

Handphone Jadul
Sumber Foto : zdnet.com


Kesan pertama lihat hp ini adalah unik kecil dan gak bakalan nyangka kalau ini Hp. Walaupun kecil doi udah Bluetooth dan infrared, juga ada bisa mp3, radio dan internet.

8. Nokia 6600

Handphone Jadul
Sumber : whatsappfor.org


Ane yakin, pasti salah satu diantara kalian pernah memiliki hape canggih dan gaul banget yang satu ini. Bener gak? Hehehe

Gimana gengs apakah kalian dulu pernah mempunyai salah satu handphone jadul seperti diatas? Pasti udah gagah banget ya.