Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

7 Hal Gokil Ini Bisa Lo Temuin Saat Berjemur Di Pantai, Kocak Chuy!

Putra M Akbar Feb 4, 2017 3:00 AM
Liburan musim panas memang waktu yang pas untuk berjemur di pantai. Biasanya hal itu dilakukan oleh para bule-bule dari Negeri seberang sana untuk kepentingan kesehatan kulitnya. Sekaligus, untuk meng
Liburan musim panas memang waktu yang pas untuk berjemur di pantai. Biasanya hal itu dilakukan oleh para bule-bule dari Negeri seberang sana untuk kepentingan kesehatan kulitnya. Sekaligus, untuk mengisi waktu luang saat liburan musim panas :D

Berlawanan banget ya sama orang Indonesia yang kerjaannya liburan ke pantai pake bikini buat gaya-gayaan tapi gak mau kulitnya jadi item. Hitung-hitung sekalian cuci mata coba deh sesekali perhatikan orang-orang ketika lagi berjemur pasti bakal ada saja hal konyol yang terjadi, seperti foto-foto yang ada dibawah ini kuy cekicrot :D

1. Kaga Kebagian Lapak

berjemur di pantai
Funfive.net


Gak dapet lapak di pantai di tengah jalan pun dijabanin dah kalo buat berjemur. Gak sekalian di tiduran di tengah rel kereta api ajah neng? Cepet matengnya loh :D

2. Overcook Nih


Funzypics.com


Ibarat kue sih yang satu ini udah overcook nih gengs. Tapi, mau bagaimana lagi namanya juga bawaan lahir :D

3. Enaknya Jadi Bayangan


Newfunnypictures.com


Yasudahlah meskipun menyentuhmu hanyalah sebuah impian biar bayang-bayangku yang melakukannya haha. Buat para cewek waspada yak :D

4. Kuda Juga Pengen Bejemur Keleus!


Pinterest.com


Emangnya manusia doang yang pengen berjemur? Kuda juga keleus. Makannya bagi-bagi lapak ya daripada nanti disepak luh :D

5. Neduh Dulu Sob!


Themetapictures.com


Kalo manusia pengen berjemur, kalo dua burung ini mahal pengen ngaso di tempat yang adem. Ngaso dulu lah biar sans :D

6. Jangan Sompral Luh!


Viralviralvideos.com


Makannya jangan macem-macem dan sompral di pantai, jadi ajah luh kena batunya kan. Lagian berjemur di tempat burung pada hang out :D

7. Gagal Sunbathing


tenerifedogs.blogspot


Nah kan, nanti hasil sunbathing-nya jadi belang ngebentuk anjing lagi tiduran :D

Nah, gengs lihat sendirikan gimana konspirasi alam semesta untuk membuat hal-hal konyol. Berjemur di pantai aja bisa jadi hal konyol. Kira-kira lo pernah mengalami hal konyol gak gengs sewaktu berjemur di pantai? Kalo pernah share kekita ya gengs. Lewat komen di kolom komentar :D