Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

7 Cuitan Lawas Selebritis Indonesia yang Bikin Nelen Ludah, Emezing Banget! Kuy Kita Simak Berjamaah Gengs!

Nada Mayor May 1, 2017 10:00 AM
Kengkawan pasti punya idola tersendiri dalam hidup baik artis, atlit olahraga, guru pemuka agama deelel tapi pernah gak ngeliat idola kengkawan bertingkah konyol atau ngelakuin hal yang gak banget deh

Kengkawan pasti punya idola tersendiri dalam hidup baik artis, atlit olahraga, guru pemuka agama deelel tapi pernah gak ngeliat idola kengkawan bertingkah konyol atau ngelakuin hal yang gak banget deh. Dibawah ini beberapa cuitan selebritis Indonesia yang ngebuktiin kalo seleb atau publlik figur itu juga manusia biasa yang bebas mengekspresikan apa aja yang mereka suka dan mau. Penasaran kayak apa? Kuy langsung aja kita pantengin berjamaah gengs.

1. Isyana Sarasvati

Sumber : @isyanasarasvati

Jir sejak kapan Isyana jadi psikopat hehe :D

2. Raisa Adriana

Sumber : Raisa6690

Ada yang sate goyang domba afrika? wah gue ketinggalan info banget nih.

3. Pevita Pearce

Sumber : @pevpearce

Waduh kalo Pevita aja bau ketek apalagi kengkawan yang cuma butiran bedaknya Pevita. Entah itu cuitan asli Pevita atau bukan tapi aneh juga kan kalo sampe beneran.

4. Kevin Aprillio

Sumber : @apriliokevin

Mandi dulu bang takut bau nanti pas lagi manggung

5. Chelsea Islan

Sumber : @chelseaislan

Meskipun artis tapi kan butuh perhatian juga wajar dong kalo minta dimention hehe :D

6. Prilly Latuconsina

Sumber : @prillybie

Lagi butuh temen curhat doi

7. Afgansyah Reza

Sumber : @afgansyah_reza

Baru belajar nge tweet maklumin yah :D

Itu dia gengs cuitan lawas para selebritis Indonesia yang mungkin bikin ilfill tapi sekali lagi namanya juga manusia apalagi di dunia maya orang bebas aja mengekspresikan apa yang mereka suka. Terus kalo kengkawan gimana nih waktu maen twitter pas lagi alay - alay nya pernah gak bikin cuitan yang gak berfaedah?