Gengs, kalo kita ngomongin soal artis Indonesia yang mirp atris Korea. Kalian pernah denger kata orang, kalo dunia ini kita punya 7 kembaran. Gatau sih hal itu bener apa engga. Tapi, kalo kasusnya kayak beberapa artis di bawah ini gimana? Nah penasaran? Pengen liat beberapa artis Indonesia yang sering banget dibilang mirip artis korea. Daripada makin penasaran mending scroll kuy!

1. Irwansyah & S.Coups Seventeen

mirip artis korea

sumber: tuyeol.blogspot.com

Walopun umur mreka  terpaut cukup jauh tapi muka mereka mirip kan. Sama-sama matanya belo dan agak sayu gitu.

2. Boy William & Siwon SUJU

mirip artis korea

sumber: loop.co.id

Setuju ga kalo muka mereka tuh rada-rada mirip gitu? Setuju aja lah yaw

3. Rafael Smash - Junhyung Higlight

mirip artis korea

sumber: twitter.com

Muka mereka emang mirip banget gengs. Perhatiin deh bisa bedain ga? hehe

4. Asmirandah - Han Chae Young

mirip artis korea

sumber: selebupdate.com

Kalo diliat-liat mereka punya hidung yang hampir mirip dan ketika mereka senyum atau ketawa juga ada kemiripannya.

5. Winda Khair & Kim So Eun

mirip artis korea

sumber: breaktime.co.id

Mereka berdua udah sering banget dibilang mirip loh.

6. Stefan William & Donghae SUJU

mirip artis korea

sumber: wowkeren.com

Dua cowo ganteng ini emang mirip kan?!

7. Ariel Noah & Donghae SUJU

mirip artis korea

sumber: bononmana.wordpress.com

Satu lagi nih yang mirip. Mereka berdua juga udah sejak lama dibilang mirip oleh para fansnya. hihihi

Gimana? Mirip semua kan? Bisa bedainnya ga gengs? Atau malah pada gak mirip semua? Yang pasti, mau Indonesia ataupun Korea semuanya tetep cantik dan ganteng lah ya? Atau kalian punya pendapat lain? Boleh lah kasih tau pendapat kalian di kolom komentar.