Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

7 Alesan Kenapa Cowok Gondrong Pantes Buat Dipacarin

Noni Jan 24, 2017 6:00 AM
<p style="background: white; margin: 0in 0in 7.5pt 0in;">Emang sih ada sebagian cewek yang kagak suka sama cowok gondrong. Diliat dari penampilannya, katanya sih <strong><a href="http://dagelan.co/suk

Emang sih ada sebagian cewek yang kagak suka sama cowok gondrong. Diliat dari penampilannya, katanya sih jorok, berantakan, dan males. Tapi, jangan salah, gak semua cowok gondrong itu seperti yang cewek pikirkan. Cowo gondrong itu punya daya tarik tersendiri lho. Gak percaya? Nih, 7 faktanya yang mungkin belum kamu sadari sist :D


1. Penampilannya Beda dari yang Lain




Cowok Gondrong
Sumber: fyatom.tumblr.com


FYI, cowo gondrong itu punya sikap idealis terhadap penampilannya lho sist. Gaya yang dipilih bakalan beda dari pada yang lain. Gak ngikutin deh tuh tren-tren yang lagi booming. Karena kebanyakan cowo gondrong itu, gak labil. Gak ngikut sana-sini :D

Buktinya, ketika lagi tren cowok dengan potongan cepak dan pomade, cowo gondrong tetap bertahan dengan kegondrongannya. Gimana nih sist? Soal hati jangan ditanya lagi deh yah :D

2. Jago Rawat Rambut

Cowok Gondrong
Sumber: kcraze.com


Rambut aja jago dirawat, gimana hubungan kamu sama dia yang gondrong? Uhuk! Jangan ditanya lagi, pasti dirawat baik-baik sist. Asalkan ngerawatnya berdua mah, dijamin awet deh. Berdua yah! Kalo sendirian, jomblo dong. *eh :D

3. Kharismatik

Cowok Gondrong
Sumber: shortlist.com


Cowo gondrong identik dengan berantakan. Eits jangan salah, biarpun penampilan mereka terlihat berantakan, tapi mereka punya kharisma yang luar binasa. Udah gitu, berantakannya tuh gak asal berantakan, tapi punya prinsip. Berantakan aja udah berprinsip, gimana buat berhubungan sama kamu? Aman tanpa hambatan deh :D

4. Santai Tapi Serius

Cowok Gondrong
Sumber: pinterest.com


Cowok gondrong itu orangnya gak ribet. Mereka cenderung memilih berpenampilan santai. Tapi, santai bukan berarti cuek atau abai dengan kondisi sekitarnya. Mereka tau kapan harus berpenampilan satai dan kapan harus terlihat formil. Buat kamu cewek-cewek yang masih jomblo akut, gak ada salahnya kalo mereka dijadikan target prioritas untuk menebarkan pesonamu. Hihihi...

5. Motivator Cewek-cewek

Cowok Gondrong
Sumber: collider.com


Cowok gondrong itu ibarat Mario Teguh versi gondrong. Motivator gengs! Cowok gondrong bisa memotivasi kamu nih gengs, untuk punya rambut yang bagus. Yaiyalah! Cewek gak boleh kalah sama cowo gondrong. Makanya cowok gondrong jadi motivasi cewek-cewek merawat rambut agar terlihat wow! :D

6. Populasinya Terbatas

Cowok Gondrong
Sumber: malemodelscene.net


Duh, gak banyak nih ses populasi cowo gondrong. Tapi yang bener-bener cowok yah, bukan cowok KW super. Bosen jomblo? Mulai dari sekarang siapin mental kamu deh buat berpetualang nyari cowok gondrong! :D

7. Kreatif

Cowok Gondrong
Sumber: pinterest.com


Unik karena gak banyak yang bisa kuat manjangin rambut. Kebanyakan pria gondrong ini punya pemikiran yang kreatif geng! Buat yang pacarnya gondrong, mungkin tau kalo doi gak ngebosenin. Karena otaknya bekerja secara kreatif, pasti ada aja hal yang dia lakuin :D

Eits, tapi tenang aja, sekreatif-kreatifnya cowo gondrong, kalo menyoal selingkuh atau bohong, dijamin gak kreatif dalam hal itu. Yah, kalo kamu diselingkuhin atau dibohongin, intropeksi diri deh atau kamu memang lagi apes. Hahaha :D

Gimana nih sist? Udah kebuka belum pemikirannya tentang cowok gondrong? Jangan dipandang sebelah mata lagi ya geng! :D