Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

6 Wanita Cantik Asal Indonesia Dengan Profesi Diluar Perkiraan

Putra M Akbar Dec 3, 2016 2:30 AM
Dunia yang kita huni ini dari hari ke hari makin lama makin edan, gaes. Semakin banyak orang-orang yang menghalalkan segala cara buat mencari uang. Tanpa peduli profesi apa yang dijalanin mau itu bai
Dunia yang kita huni ini dari hari ke hari makin lama makin edan, gaes. Semakin banyak orang-orang yang menghalalkan segala cara buat mencari uang. Tanpa peduli profesi apa yang dijalanin mau itu baik atau buruk asal menghasilkan banyak uang pasti pekerjaannya bakal ditekunin. Sampe-sampe ada yang rela buat tuker keringet bareng sama om-om dalam semalam cuman buat dapetin handphone keluaran baru. Buat lo para ladies yang tergiur dengan profesi tersebut lebih baik jauh-jauhin deh. Masih banyak profesi yang lebih baik dan mulia ketimbang pekerjaan seperti itu, apalagi kalo lo punya nilai plus dari segi penampilan alias cantik jangan mau deh kerja jadi kaya begituan. Mending lo contoh nih 6 wanita cantik idaman eug yang gak pernah minder dengan profesi yang dijalaninnya selama rezekinya masih halal ;D

Nanik (194, 150) Tukang Tambal Ban

Wanita Cantik
Siputnews.com


Wanita cantik mana sih yang rela bikin tangannya kotor buat nambel ban kendaraan orang. Yaps! Nanik Fransiska ladies cantik asal malang ini memiliki tangan lentik yang terampil untuk menambal ban yang bocor. Mungkin diantara lo ada yang rela ngebocorin bannya biar bisa ditambel Nanik?

Risma (194, 150) Penjaga Warung Kopi

Wanita Cantik
Hanyaberbagi.com


Segelas kopi warung ajah udah bisa bikin kita betah di satu tempat apalagi dikasih bonus penjaga yang cantik? Kalo lo mau merasakan sensasi tersebut lo harus cobain kunjungin salah satu warung kopi di daerah Telaga Ngebel, Ponorogo. Kalo lo ngopi disini lo bakal nemuin salah satu penjaganya bernama Risma yang memiliki paras cantik dan kulit putih-putih ala artis Korea. Doi bakal sukarela ngeladenin lo sebagai pelanggan selama lo masih mesen yang ada di daftar menu jangan nyari yang gak ada, gaes :D

Ninih (194, 150) Penjual Gethuk

Wanita Cantik
Health.liputan6.com


Siapa sih yang gak kenal Ninih sang penjual gethuk di salah satu koridor bus Trans Jakarta yang sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu? Karena kecantikannya serta usahanya dalam menekuni pekerjaannya kini si Ninih sudah memiliki profesi baru sebagai penyanyi dangdut dengan nama panggung Niget alias Ninih Gethuk :D

Citra (194, 150) Penjual Jamu

Wanita Cantik
Penulispro.com


Wanita muda dan cantik yang menjual jamu memang memiliki pesona kecantikan tersendiri yang bisa merubah rasa jamu dari pahit menjadi manis karena senyumannya. Seperti Citra salah satu penjual jamu gendong yang cantik asal Purworejo, Jawa tengah, menjalankan pekerjaannya sambil menempuh bangku kuliah. Usut punya usut ternyata Citra tercatat sebagai penyandang gelar Ratu Jamu Indonesia tahun 2014 loh :D

Eca (194, 150) Tukang Es Campur

Wanita Cantik
Akusenang.com


Jajan es campur di siang bolong emang paling sabi bikin tenggorokan jadi adem apalagi kalo yang jualannya masih muda, cantik, dan memiliki paras seperti Uut Permatasari? Karena kita gak tahu namanya lebih baik kita sebut saja si doi dengan inisial ECA (Es Campur Ayu). Jangan sampe salah deh niat jajan es campur malah jadi campur hati nanti yang ada :D

Sasa Darfika (194, 150) Pelayan Warteg

Wanita Cantik
Jabar.tribunnnews.com


Terakhir nih best of the best ladies yang gak disangka-sangka dibalik kecantikannya menggeluti suatu profesi yang gak kita duga. Pasti lo semua kenal kan dengan Sasa Darfika wanita cantik asal Tegal yang berprofesi sebagai pelayan warteg? Tapi, jangan salah loh dibalik kegiatannya melayani pelanggan yang kelaparan di warteg ternyata Sasa ini juga memiliki profesi sampingan sebagai model loh. Asli deh kalo deket rumah lo ada warteg yang penjaganya secantik ini sih bisa-bisa makanan nyokap lo bakal tersaingi karena kecantikannya :D

Profesi boleh apa saja asal rezekinya masih halal kenapa harus malu? Badewe, menurut lo ladies nomer berapa yang paling cantik, gaes? :D