Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

6 Tattoo Paling Gokil Yang Pernah Gue Liat, Ngeri Cuy!

Resty Auliana Putri Mar 15, 2017 11:00 AM
Hai kengkawan, lo gak asing kan sama yang namanya tattoo. Apa yang terbesit di otak lo saat melihat atau mendengar kata tattoo? Apakah sakit? Sakit pasti yaaa, nah kali ini gue mau bahas soal tattoo p
Hai kengkawan, lo gak asing kan sama yang namanya tattoo. Apa yang terbesit di otak lo saat melihat atau mendengar kata tattoo? Apakah sakit? Sakit pasti yaaa, nah kali ini gue mau bahas soal tattoo paling gokil yang pernah gue lia. Penasaran kaya apa? Cekidot gengs! :D

1. Tattoo di mata

tattoo paling gokil
Sumber: dunia-lulur.blogsopt.com


Geeeeengs, pernah lo liat ada tattoo di mata? Meskipun sangat berbahaya dan beresiko pada kebutaan jika gagal, ada manfaatnya juga loh di dunia medis.

Manfaatnya menutup cacat seperti jaringan parut kornea dan leucoma. Hmmmm mau coba? :D

2. Binatang

tattoo paling gokil
Sumber: gambar-unik-unik.blogspot.com


Tattoo paling gokil selanjutnya adalah ini gengs. Binatang ini bukan sekedar gambar binatang, tapi seakan-akan binatang tersebut keluar dari pungungnya. Kok gue geli yah litanya

3. Lidah

tattoo paling gokil
Sumber: carahidup-sukses.blogspot.com


Gengs, yang gue tau di lidah itu di tindik. Tapi ini di tattoo coeg. Gak kebayang deh sakitnya kayak gimana.

4. Tulang

tattoo paling gokil
Sumber: kabar2.com


Gaes, kalo yang tadi seolah-olah binatang keluar dari tubuh lo. Yang satu ini tulang lo seolah-olah keliatan gaes. Keren yah.

5. Manusia tato

tattoo paling gokil
Sumber: risalahatiku46.blogspot.com


Gengs, ini bener-bener gak kebayang lagi deh sakitnya begimana dengan tattoo hampir seluruh tubuhnya gitu. Coba lo bayangin gengs. Bayangin sakitnya bukan doi.

6. Tangan tenkorak

tattoo paling gokil
Sumber: itupunya.blogspot.com


Gaes, tattoo ini bisa buat isengin temen lo yang takut sama tulang tengkorak manusia. Kayak beneran yah keluar dari tangannya jari-jari tengkoraknya.

Itulah gaes kumpulan tattoo paling gokil, aneh bin ajaib yang pernah gue liat. Gue saranin lo nyoba bikin tattoo kayak nomor 3 :D