Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

6 Tanda Sahabat Naksir Kita! Coba Perhatiin Guys, Kalo Ada Sahabat Kamu Yang Kayak Begini Jangan-jangan Dia Lagi Naksir!

Arsiani Warsiki Jun 5, 2017 5:37 AM
6 tanda sahabat cowok naksir sahabat ceweknya

Bicara persahabatan pasti terkadang di situ terselip cinta. Terkadang kita sulit membedakan nih perhatian sahabat atau perhatian emang cari perhatian untuk pedekate sama kita. Coba baca dulu nih guys! Tanda-tanda sahabat kita naksir kita, cekidot!

1. Selalu Ingin Menemani Kita

Sumber: www.gebeet.com

Dia selalu ingin menemanimu kemanapun kamu pergi. Dia tidak ingin kamu sendirian. Dia ingin mengerjakan segala sesuatunya bareng dengan kamu. Dia ingin lebih banyak menghabiskan waktunya bersama kamu.

2. Sering Menatapmu Diam-Diam

Sumber: prelo.co.id

Entah kalian sadar atau tidak, biasanya si dia suka memandangmu diam-diam. Dia suka memperhatikan gerak-gerik kamu. Apa lagi jika si dia ketahuan sedang memandang kamu pasti langsung salting deh si dia.

3. Sering Modus Curhat

Sumber: www.deabyday.tv

Si doi jadi sering suka curhat sama kamu. Entah urusan kampus, keluarga, atau apapun ia ceritakan ke kamu. Itu sih pertanda dia ingin kamu menjadi orang yang pertama dengan curhatannya dia dan salah satu cara untuk lebih dekat sama kamu.

4. Hubungin Kamu Nanya-Nanya Nggak Jelas

Sumber: www.youthmanual.com

Dia suka hubungin kamu menanyakan sesuatu yang nggak jelas. Intinya sih dia pengen terus berhubungan dengan kamu.

5. Selalu Mengingat dan Mendengarkan Apa Yang Kamu Katakan

Sumber: www.merdeka.com

Dia selalu mengingat apapun yang kamu katakan dan mendengarkan kamu. Bahkan hal konyol sekalipun ia akan mengingatnya. Dia akan selalu berusaha menjadi pendengar yang baik untuk kamu. 

6. Dia Caper Sama Kamu

Sumber: www.tribunnews.com

Dia cari perhatian ke kamu, seperti mengganggu kamu maupun jailin kamu. Pokoknya dia senang mengusik hidup kamu deh.

6. Dia Cemburu Jika Kamu Dekat Dengan Orang Lain

Sumber: ru-by.com

Dia terlihat cemburu ketika kamu berinteraksi dengan orang lain. Dia ingin kamu lebih banyak berinteraksi dengan dia. Apalagi jika kamu terlihat nyaman berinterkasi dengan orang lain. Wah bisa cemburu berat tuh si dia!

Itu dia beberapa tanda jika sahabat kamu naksir kamu. Coba perhatikan sekarang sahabat kalian guys, siapa tau diem-diem dia emang naksir sama kamu. Kan lumayan, sahabat jadi pacar!