Indonesia merupakan negara yang dianggap surga bagi para pecandu rokok. Disini elu gak perlu nunggu punya Kartu Tanda Penduduk atau Surat Izin Merokok buat bisa dapetin sebungkus rokok. Malahan dikasih alternatif dengan cara beli ketengan kalo elu lagi gak punya duit. Kalo sudah kecanduan berat dengan rokok sampai habisin satu selop sehari :D

Tapi, elu kudu cobain nih rokok unik banget dibawah ini supaya elu gak nyesel koit sebagai pecandu rokok. Mau tau apa aja? Kuy cekibrot :D

1. Chongwa (Cigarette King)

rokok unik banget
Sumber: halhalunikdidunia.blogspot.co.id


Jangan kaget kalo pertama kali liat rokok asal China ini karena dari penampakan bungkusnya saja memang sudah aneh. Desain bungkusnya berbentuk handphone yang tereksan mewah dan rasanya yang aneh membuat produk tersebut terkesan tidak sinkron :D

2. Fantasia (Black and Gold cigarettes)

Pecandu Rokok
Sumber: Bruccigarettes.blogspot.com


Rokok unik yang memiliki aneka warna di setiap balutan kertasnya. Sebenarnya warna-warna tersebut tidak mempengaruhi rasa dan hanya untuk sekedar menarik perhatian pembelinya aja :D

3. Djolali

Pecandu Rokok
Sumber: Awas-aja.com


Rokok unik made in Indonesia ini rasanya gak bakal bisa lo lupain gaes. Elo bakal mengetahui keunikannya setelah menghisap rokok ini di depan umum pada malam hari. Dijamin deh, bau menyan yang sangat pekat pada rokok tersebut bakal membuat semua mata tertuju pada elu :D

4. Lipton Lights

Pecandu Rokok
Sumber: Boredpanda.com


Wah, boleh nih dicoba rokok satu ini. Jangan-jangan tembakaunya diganti sama daun teh biar jadi sehat. Terus, ngerokoknya gak dibakar. Tapi, diseduh :D

5. Marlboro Cannabis

Pecandu Rokok
Sumber: Ajilulung.blogspot.co.id


Bocah-bocah 4:20 pasti bakal girang banget nih kalo rokok ini dijual secara legal di warung dan mini market. Tapi, jangan harap deh karena peredarannya produk ini hanya ada di Negara bagian Colorado dan Washington DC dijual di outlet khusus. Woyoo :D

6. Rokok Ena Ena

Pecandu Rokok
Sumber: Forum.lowyat.net


Nah, kalo rokok unik banget yang ini sih lebih familiar di kalangan para wanita. Dan laki-laki yang mau mendapatkannya secara legal, harus merogoh kocek lumayan banyak dan melewati berbagai macam proses yang panjang :D

Elu boleh ketagihan sama rokok-rokok yang ada diatas. Asal jangan sampai ketagihan sama rokok nomer terakhir soalnya butuh waktu untuk isi ulangnya biar terasa nikmat ketika dihisap :D