Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

6 Restoran Unik Punya McDonald's Bikin Lo Penasaran Pengen Masuk

Putra M Akbar Feb 2, 2017 6:00 AM
Sebelum bahas restoran unik kita perlu tahu, Mcdonald(194, 146)s merupakan restoran makanan cepat saji terpopuler yang keberadaanya sudah ada di semua belahan <strong><a href="http://dagelan.co/10-mak
Sebelum bahas restoran unik kita perlu tahu, Mcdonald(194, 146)s merupakan restoran makanan cepat saji terpopuler yang keberadaanya sudah ada di semua belahan Negara. Mau sejauh apapun lo pergi keliling dunia lo pasti bakal menemukan restoran satu ini gengs :D

Meskipun, menu disajikan antara Mcdonald(194, 146)s satu dengan yang lainnya tidak ada perbedaan. Bahkan, ada beberapa restoran Mcdonald(194, 146)s yang memanfaatkan kearifan lokal suatu negara. Dari segi bentuk arsitektur bangunannya bikin restoran McDonald's terlihat unik :D

Berkat arsitektur bangunan yang berbeda itu beberapa restoran McDonald's jadi terkenal hingga telah tampil di program televisi, majalah, dan sejumlah website pariwisata. Maka dari itu, biar lo percaya mending sekrul kebawah dulu kuy kayak gimana bentuk restoran Mdonald's unik itu :D

1. Gaya Oldschool Amerika

Restoran Unik
Sumber: Therichest.com


Jangan tanya ini di mana, pastinya sih Amerika punya. Lo bisa lihat dan nilai sendiri dari bentukan bangunannya seperti yang ada di film-film oldschool Amerika kan? Sederhana tapi memberikan kesan mewah ya gengs :D

2. Restoran Berbentuk Pesawat

restoran mcdonald's unik
Sumber: Therichest.com


Sampai ke ujung dunia sekalipun lo gak akan bisa menemukan maskapai penerbangan menyediakan hidangan McDonald(194, 146)s. Untuk melampiaskan keinginan tersebut lo bisa datangi Airplane McDonald(194, 146)s di Taupo, New Zealand. Yha, meskipun jangan berharap terlalu banyak karena pesawat McDonald(194, 146)s itu hanya didesain untuk bangunan bukan untuk terbang gengs :D

3. Kemegahan Spanyol


Sumber: Therichest.com


Inilah salah satu restoran McDonald(194, 146)s dengan kesan kearifan lokal sebuah negara. Manajemen memanfaatkan kemegahan dari arsitek bangunan ala-ala Spanyol. Restoran ini berada di persimpangan jalan Madrid, Spanyol. Dan pastinya menarik perhatian mata turis :D

4. Rasa Oriental


Sumber: Therichest.com


Dari bentuk bangunannya saja pasti lo sudah dapat menebak kalo restoran McDonald(194, 146)s ini berada di salah satu Negara di Asia. Yaps, McDonald(194, 146)s ini berada di Hangzhou, Tiongkok. Bahkan McDonald(194, 146)s satu ini menyediakan beberapa menu khusus ala Asia untuk menyesuaikan dengan selera lidah masyarakat lokal :D

5. Sambil Menikmati Pemandangan


Sumber: Therichest.com


Masih belum beranjak dari Negeri Mao Zedong. Restoran McDonald(194, 146)s unik ini berada di Yangshuo, Tiongkok. Lokasinya berada dekat dengan wilayah pariwisata dan sekolah Internasional :D

Meskipun berada di Tiongkok, restoran ini menggunakan bahasa Inggris. Karena keunikannya restoran ini menjadi salah satu tempat singgah untuk menyantap makanan bagi para turis :D

6. Ini Yang Terbesar Di Dunia


Sumber: Therichest.com


Sebelum lo cengo ngeliat restoran unik milik McDonald's satu ini mending ane kasih bocoran sedikit. Restoran McDonald(194, 146)s yang berlokasi di London ini dinobatkan sebagai McDonald(194, 146)s terbesar nomor satu di dunia :D

Jadi kalo lo mengunjungi London sabilah mampir sebentar di McDonald(194, 146)s paling besar di dunia buat numpang selfie dan WiFi-an meskipun jajannya cuman sekedar es krim :D

Bagaimana nih kesan dan pesan buat restoran unik milik McDonald's di atas? Apa lo tertarik keliling dunia untuk mengunjunginya satu-satu? Tapi, jangan lupa ya sejauh apapun lo mengembara, lo harus tetap mencoba makanan khas tradisional dari Negara tersebut. Jangan langsung bergantung dengan fast food :D