Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

6 Ras Kucing Ini Menggemaskan Banget, Cocok Banget Buat Dipelihara di Rumah! Asal Jangan di Rumah Sakit Aja

Meilita Adhiyanti Jun 1, 2017 8:00 PM
kalo punya 6 jenis kucing yang menggemaskan kaya gini di jamin betah deh deh di rumah.

Bagi pecinta kucing, pasti sudah hafal dong jenis-jenis kucing yang menggemaskan? Kucing merupakan salah satu hewan yang aman untuk dipelihara. Selain aman, tingkahnya juga menggemaskan banget deh. Nah, buat yang kurang mengerti tentang jenis-jenis kucing dan berniat untuk memelihara, simak di sini yuk, 6 ras kucing yang lucu banget dan cocok buat jadi peliharaan lo di rumah.

1. Kucing Persia

https://id.pinterest.com/

Kucing persia merupakan kucing yang jadi primadona di Indonesia. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat para pecinta kucing merasa wajib buat pelihara. Kucing yang berasal dari Persia ini ngga suka lho sama orang yang kasar. Kucing Persia akan merasa begitu dekat sama orang yang memperlakukannya dengan lembut dan kasih sayang. Tuh, kucing aja punya perasaan. 

2. Kucing Anggora 

catmylov.ga

Salah satu kucing yang menggemaskan dan cocok untu dipelihara selain persia adalah kucing anggora. Kucing yang satu ini termasuk dalam ras kucing berbulu panjang dan eskotis. Bukan cuma itu, tingkahnya juga lincah banget. Nah, buat yang kesepian di rumah, mending pelihara deh kucing anggora. Karena, kucing ini dikenal sebagai kucing yang pintar dan senang bermain dengan si pemiliknya

3. Kucing Birman

http://kucinggaul.com

Kucing Birman juga cocok banget buat dipelihara di rumah, dan yang pasti aman buat anak-anak karena sifatnya yang cerdas dan menyenangkan. Kucing yang punya bulu panjang ini ternyata lebih sering diam dan ngga aktif kaya kucing lainnya. Kalem-kalem gitu deh guys. 

4. Kucing Ragdoll 

http://www.kunucats.com/

Kucing Ragdoll adalah salah satu ras kucing terbesar di dunia yang sudah diakui oleh Guinness World Records. Kucing yang satu ini dikenal jinak dan cenderung lebih suka bergaul dengan pemiliknya dibandingkan berjelajah di lingkungan luar. Wah, kucing rumahan nih.

5. Kucing Maine Coon

http://www.tirthamcattery.com/

Nah, kucing yang satu ini asalnya dari Benua Amerika Serikat, tepatnya di daerah Maine, New England. Buat yang berniat mau pelihara kucing, jenis kucing maine coon pas banget nih guys, karena kucing ini merupakan jenis kucing yang bersahabat. Bukan cuma itu, tingkahnya juga lucu dan mudah bergaul lho sama manusia atau hewan lainnya. Hebat ya? 

6. Kucing Scottish Fold

http://www.maniakucing.com/

Kalo diperhatiin kucing yang satu ini beda lho penampilannya sama kucing yang lain. Coba apa yang bikin doi beda? Yap, kucing scottish fold punya daun telinga yang menutup. Kucing scottish fold juga cocok banget buat jadi peliharaan di rumah karena sifatnya yang ramah, tenang, dan bisa bersahabat juga sama binatang peliharaan lainnya. 

Gimana guys, tertarik ngga nih buat pelihara salah satu jenis kucing yang menggemaskan itu? Lumayan kan buat nemenin kalo lagi kesepian di rumah.