Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

6 Olahraga Anti Mainstream yang Harus Lo Coba

Putra M Akbar Dec 9, 2016 2:30 AM
Weekend memang hari yang tepat untuk bermalas-malasan usai terlepas dari rutinitas pekerjaan. Jarang sekali ada orang yang rela meluangkan waktunya untuk berolahraga sewaktu hari libur tersebut. Keban
Weekend memang hari yang tepat untuk bermalas-malasan usai terlepas dari rutinitas pekerjaan. Jarang sekali ada orang yang rela meluangkan waktunya untuk berolahraga sewaktu hari libur tersebut. Kebanyakan orang memilih untuk bersantai-santai, bangun siang, ngulet diatas kasur seharian, dan malas untuk bergerak. Terlepas dari itu, olahraga-olahraga yang terlalu mainstream tersebut juga turut membuat orang menjadi malas untuk melakukannya. Biar gak bosan dengan olahraga yang begitu-gitu ajah cobalah ciptakan olahraga baru, biar aneh juga gak apa selama masih mengeluarkan keringat. Seperti olahraga anti mainstream dibawah ini yang gak akan pernah disangka ternyata ada di dunia ini :D

1. Wife Carrying

Olahraga Anti Mainstream
Nbcnews.com


Olahraga asal Finlandia ini mewajibkan sang suami untuk menggendong istrinya sambil melewati berbagai rintangan. Selain untuk menambah kekompakan serta keromantisan pasutri, olahraga ini juga menjadi ajang pembuktian seberapa tangguhnya sang suami di mata pasutri lainnya :D

2. Chess Boxing

Olahraga Anti Mainstream
Theboxingtribune.com


Dari namanya saja sudah jelas, olahraga yang terdiri dari 11 ronde pertandingan ini mengharuskan pesertanya untuk bermain tinju dan catur secara bergantian di tiap ronde. Kebayang gak sih lagi panas-panasnya pukul-pukulan disuruh berpikir dengan tenang buat main catur? Hacep banget pasti tuh fokusnya :D

3. Extreme Ironing

Olahraga Anti Mainstream
Outrageoussports.com.au


Gak disangka-sangka kan kalo nyetrika bisa jadi olahraga? Tapi, bukan sekedar setrika biasa pada umumnya loh. Di olahraga ini para peserta diharuskan melakukan kegiatan setrika dengan gaya ekstrim. Seperti sambil menggantung diantara dua tebing dengan seutas tali sambil menyetrika dengan posisi terbalik, bisa-bisa muntah duluan deh kalo yang gak suka olahraga ekstrim mah :D

4. Shin Kicking

Olahraga Anti Mainstream
Vebma.com


Shin kicking adalah pertarungan saling menendang kaki. Penilaian menangnya dinilai dari orang yang berhasil menendang jatuh lawannya. Kalo belum siap patah kaki sih mending jangan ikutan pertandingan ini deh karena sasaran utama untuk menjatuhkan lawan adalah dengan menendang bagian tulang keringnya. Kebayang gak tuh betapa ngilunya hadeuh :D

5. Toe Wrestling

Olahraga Anti Mainstream
Dunyanews.tv


Olahraga panco memang menarik untuk ditonton dimana para peserta saling beradu kekuatan tangan untuk membuktikan yang terkuat. Tapi, apa jadinya kalo yang diadu bukan lagi kekuatan tangan melainkan jempol kaki? Peraturannya sama saja ko dengan ppnci pada umumnya hanya diganti dari pakai tangan jadi pakai jempol kaki. Pokoknya sebelum pertandingan pastikan kakinya gak bau biar gak ada indikasi kecurangan :D

6. Air Sex

Olahraga Anti Mainstream
Irishmirror.ie


Hanya di Jepang olahraga ini diakui hingga dibuat kejuaraan resminya. Dari namanya saja sudah jelas kan seperti apa olahraganya? Yaps, olahraga ini mengharuskan pesertanya untuk menirukan gaya hubungan sex dengan pasangan tidak kasat mata. Pasti jomblonya udah kelewat akut deh sampe ikutan kejuaraan olahraga beginian, freak abitch! :D

Gak pernah kebayang kan ternyata ada olahraga-olahraga aneh di dunia ini yang ternyata sudah dikenal banyak orang. Kira-kira kalian berminatkah bikin cabang olahraga anti mainstream asal Indonesia :D