Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

6 Kolektor Benda Luar Biasa, Benda Apa Aja Ya?

Putra M Akbar Mar 4, 2017 10:00 AM
Hai gengs, bagi seorang kolektor mendapatkan barang yang ingin di koleksinya merupakan suatu kewajiban. Tanpa peduli harus mengeluarkan biaya berapapun pastinya barang yang ingin dikoleksinya wajib un
Hai gengs, bagi seorang kolektor mendapatkan barang yang ingin di koleksinya merupakan suatu kewajiban. Tanpa peduli harus mengeluarkan biaya berapapun pastinya barang yang ingin dikoleksinya wajib untuk dimiliki. Bahkan, ada maniak kolektor yang mengoleksi benda luar biasa yang gak diperkiraan orang-orang, seperti yang ada dibawah ini. Penasaran, kuy kita cek :D

1. Boneka Pokemon


Sumber: Dailymail.co.uk


Ucheeet! Ngabisin berapa pokeball yah kira-kira buat pokemon segitu banyak? Boleh juga nih :D

2. Boneka Serem


Sumber: Oddee.com


Benda luar biasa berikutnya, horor abis dah. Kalo ngoleksi boneka kaya begini kira-kira tidur malem lu bisa nyenyak gak, gengs? Berani coba? :D

3. Video Game Nintendo Wii


Sumber: altpress.com


Mungkin butuh waktu seumur hidup untuk tamatin semua koleksi game yang diatas. Kayanya ini orang rajin main game juga ya :D

4. Bir


Sumber: Talesofthecocktail.com


Buat benda luar biasa berikutnya, mungkin butuh minta waktu sebulan ajah buat ngungsi di rumah ini, bisa buncit mendadak nih perut :D

5. Wine

benda luar biasa
Sumber: Indystar.com


Waduh, kalo ada wine sebanyak ini di rumah sih bisa-bisa tiada hari tanpa gak sadar yang ada :D

6. Kondom Bekas


Sumber: Rebelcircus.com


Tangguh betul wanita ini telah berhasil menaklukan banyak pria dari berbagai macem ukuran. Badewei, itu kamarnya kaga bau anyep apa yah? :D

Ada-ada saja yah tingkah laku orang-orang yang rela mengoleksi barang luar biasa tersebut. Kalo lo pengen ngoleksi barang yang mana gengs? Yang terakhir enggak banget ya gengs pastinya :D